Sukses

7 Meme Panjat Pinang Ini Sukses Bikin Senyum Nyengir

Lomba panjat pinang kerap hadir untuk menyemarakkan kegiatan Agustusan.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Agustus menjadi bulan yang istimewa bagi masyarakat Indonesia. Pasalnya tepat pada 17 Agustus masyarakat Indonesia merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia. Untuk menyemarakkan hari kemerdekaan negara Indonesia ini biasanya digelar banyak lomba-lomba.

Salah satu lomba yang selalu dinantikan masyarakat adalah lomba panjat pinang. Lomba panjat pinang memang menjadi lomba yang seru. Banyak peserta saling bekerja sama agar bisa mencapai hadiah yang sudah digantung di atas kayu.

Menunggu hadirnya keseruan lomba panjat pinang, netizen dengan kreatifnya membuat meme panjat pinang. Meme panjat pinang ini sangat kocak dan mengundang gelak tawa. Meme-meme yang dibuat oleh netizen Tanah Air ini viral di berbagai media sosial.

Penasaran kan bagaimana lucunya meme panjat pinang? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber beberapa meme panjang pinang yang menggelitik, Selasa (6/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kalau hadiah utamanya kayak gini, bakalan pada semangat lombanya.

3 dari 8 halaman

2. Ya ampun, ada yang saling tatap.

4 dari 8 halaman

3. Kasihan ibu yang paling bawah.

5 dari 8 halaman

4. Kok jadi bawa perasaan sih?

6 dari 8 halaman

5. Semangat para laki-laki, jangan pantang menyerah.

7 dari 8 halaman

6. Masih ngantuk kok dipaksa ikut, ya jadinya gini.

8 dari 8 halaman

7. Panjat pinang versi kucing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.