Sukses

Baru Ulang Tahun ke-45, Ini 7 Potret Kajol yang Tetap Awet Muda

Penampilan Kajol tetap memesona di usianya yang ke-45.

Liputan6.com, Jakarta Bagi penggemar film Bollywood tentu saja tak asing dengan aktris bertalenta Kajol Devgan. Aktris India satu ini memang cukup sering bermain dalam film Bollywood yang tentunya laris di pasaran. Bahkan dirinya juga sering beradu akting dengan Shahrukh Khan.

Karier Kajol Devgan di Industri perfilman India memang cukup cemerlang. Bahkan, dirinya salah satu artis terbaik yang telah menerima cukup banyak penghargaan.

Rupanya pada Senin (5/8/2019) kemarin, Kajol baru saja ulang tahun yang ke-45. Bahkan, di hari ulang tahunnya, Kajol juga mengunggah foto selfie tanpa makeup di akun Instagram pribadinya. Di keterangan foto tersebut, Kajol menuliskan jika momen ulang tahun merupakan hari pahit dan manis bagi seseorang.

 

Unggahan Kajol tersebut langsung saja dibanjiri ucapan selamat dari para netizen di kolom komentar. Bahkan tak sedikit pula yang mengucapkan selamat dan doa melalui Instagram Story dan diunggah ulang oleh wanita kelahiran 1974 ini.

Namun menariknya, banyak netizen yang justru terfokus akan pesona dari bintang Bollywood ini. Meski telah berusia 45 tahun, akan tetapi tak sedikit yang menganggap jika Kajol memiliki wajah yang tetap terlihat awet muda.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @kajol, Selasa (6/8/2019) berikut beberapa potret Kajol yang telah genap berusia 45 tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kajol mulai menjalani karier sebagai aktris di tahun 1992 dalam film Baekhudi

3 dari 8 halaman

2. Meski sudah memasuki usia 45 tahun, akan tetapi penampilan Kajol tetap memesona.

4 dari 8 halaman

3. Rupanya Kajol sendiri lahir di keluarga yang berkarier di industri hiburan, bahkan ayahnya merupakan sutradara terkenal loh.

5 dari 8 halaman

4. Meski sering tampil dengan makeup, akan tetapi Kajol beberapa kali mengunggah foto tanpa makeup.

6 dari 8 halaman

5. Ia juga sering menggungah foto saat menggunakan kain sari.

7 dari 8 halaman

6. Saat menggunakan pakaian khas India, Kajol juga terlihat menawan.

8 dari 8 halaman

7. Selamat ulang tahun Kajol!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini