Sukses

6 Momen Kebersamaan Tommy Kurniawan dan Tania, Tetap Rukun Meski Sudah Bercerai

Meski keduanya sudah cerai tapi tetap rukun

Liputan6.com, Jakarta Nama Tania Nadira tengah menjadi sorotan publik lantaran pernikahan mewahnya. Sebelum dipinang oleh kekasihnya Abdullah Alwi, Tania pernah menikah dengan seleb Tommy Kurniawan pada tahun 2011 silam. 

Dari pernikahan itu, Tommy Kurniawan dikaruniai dua orang anak, Muhammad Al Fatih Fabrizio dan Naira Syabila Azzahra Kurniawan.

Setelah 6 tahun bersama, keharmonisan rumah tangga ini harus retak. Keduanya lantas resmi bercerai pada tahun 2017 lalu. Tak hanya Tommy dan Tania yang gagal dalam mempertahan rumah tangganya, sederet seleb Indonesia juga pernah berakhir di perceraian. 

Sayangnya, meski bercerai, beberapa seleb mantan pasangan suami-istri ini justru berakhir dengan perseteruan.

Namun hal tersebut tidak terjadi pada Tommy Kurniawan dan Tania Nadira. Keduanya  memilih untuk tetap menjalin hubungan yang baik meski sudah bercerai. Anak bisa menjadi salah satu faktor utama untuk tetap menjalin komunikasi yang baik. 

Baik dari laman instagram Tania ataupun Tommy, keduanya kompak membagikan momen kebersamaan mereka.  Terlihat sekali bahwa, peceraian bukanlah sebuah hambatan untuk tetap berhubungan baik. 

Tak hanya Toomy dan Tania saja yang terlihat akrab, namun juga istri Tommy dan suami Tania. Bahkan baru-bari ini Lisya Nurrahmi, istri Tommy terlihat hadir dalam acara pernikahan Tania bersama kedua putra Tommy.

Na, bagaimana momen kebersamaan seleb Tommy dan Tania?  Berikut Liputan6.com rangkum dari akun instagram Tommy dan Tania, Senin (5/8/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tania turut bahagia akan kehadiran kelahiran jagoan kecil Tommy dengan Lisya, Juni silam.

3 dari 7 halaman

2. Sembari senyum, Tania menggendong baby Abqory.

4 dari 7 halaman

3. Saat ulang tahun anak, keduanya juga kompak untuk merayakannya. Salut deh!

5 dari 7 halaman

4.Tani dan Tommy hadir di acara kelulusan Zio. Baik Tania ataupun Tommy, keduanya selalu menyempatkan hadir di momen penting acara sekolah.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan sebelum Tommy menikah, Tommy sempat mengenalkan Lisya dengan mantan istrinya loh!

7 dari 7 halaman

6. Meski bercerai namun keduanya tetap menjalin hubungan yang baik. Hal ini membuat banyak publik kagum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini