Sukses

6 Meme Kocak Soal Mati Listrik Ini Bikin Ketawa

Listrik telah jadi kebutuhan pokok bagi masyarakat, bila padam tentu jadi kelimpungan.

Liputan6.com, Jakarta Kebutuhan listrik pada zaman sekarang sudah jadi sebuah kebutuhan yang pokok. Segala hal dalam kehidupan sehari-hari hampir semuanya membutuhkan listrik. Tentu saat mati listrik yang dialami wilayah Jabodetabek dan sekitarnya buat masyarakat kelimpungan.

Banyak dari warga Jabodetabek pada, Minggu (4/8/2019) kemarin mengeluhkan kejadian padamnya listrik tersebut. Padamnya listrik tersebut juga buat aktivitas perbankan dan transportasi terhambat, seperti mesin ATM yang mati, MRT yang mogok, KRL mogok dan lampu lalu lintas yang padam.

Malam hari pada Minggu (4/8/2019) memang sempat menyala, namun dikabarkan bahwa pada Senin (5/8/2019) beberapa wilayah terkena pemadaman bergilir. Maka dari itu bayak netizen yang mencurahkan kekesalan dan sebuah bahan candaan melalui meme di media sosial.

Meme mengenai padamnya listrik di wilayah Jabodetabek pun jadi viral dan buat netizen lainnya berlomba mengirimkan meme-meme yang mereka punya. Berikut 6 meme kocak soal mati listrik yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (5/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Enggak tahu gelap, listrik masih padam

3 dari 7 halaman

PLN ikut #pamitchallenge

4 dari 7 halaman

Warga Jabodetabek alami listrik padam jadi balik ke zaman purba.

5 dari 7 halaman

Gambaran kocak keadaan yang dibuat netizen.

6 dari 7 halaman

Menunggu listrik nyala kembali, saking lamanya.

7 dari 7 halaman

Penyebab listrik padam, Ultraman bertarung dekat pembangkit listrik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini