Sukses

6 Momen Seru Pejabat Negara Saat Gathering Keluarga Kabinet Kerja di Istana

Aksi seru pejabat negara saat kumpul bersama.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Ibu Negara Iriana, Wakil Presiden Jusuf Kalla, Ibu Mufidah Jusuf Kalla bersama para menteri Kabinet Kerja dan mantan menteri beserta keluarga masing-masing melakukan acara Gathering Keluarga Kabinet Kerja "Solidaritas Tanpa Batas" di halaman Istana Kepresidenan Bogor, Minggu (4/8/2019).

Jokowi, Iriana, Jusuf Kalla, dan Mufidah Kalla serta para menteri Kabinet Kerja dan mantan menteri Kabinet Kerja kompak mengenakan kaus putih dengan logo kecil "Solidaritas Tanpa Batas" dan angka "74" yang menunjukkan peringatan Kemerdekaan ke-74 RI pada 2019.

Gathering Solidaritas Tanpa Batas digelar jelang purna masa tugas Kabinet Indonesia Kerja Jokowi-JK Oktober 2019 mendatang. Dalam acara ini terdapat berbagai lomba dan kegiaatan yang dilakukan dalam acara Gathering Keluarga Kabinet Kerja "Solidaritas Tanpa Batas" di halaman Istana Kepresidenan Bogor.

Seperti, senam, lomba makan kerupuk, sepak bola sarung, lomba tata busana, serta kegiatan lainnya. Tak ayal momen seru pun terjadi dia acara ini seperti para pejabat yang tidak segan dan malu mengikuti Beragam lomba dan kegiatan.

 Berikut Liputan6.com rangkum dari akun Instagram Sekretariat Kabinet, 6 momen seru pejabat negara saat acara gathering keluarga kabinet di istana, Senin (5/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Acara dimulai dengan senam pagi yang diikuti oleh keluarga besar kabinet kerja.

3 dari 7 halaman

2. Kemudian diadakan beragam lomba seperti sepak bola sarung.

4 dari 7 halaman

3. Ada juga lomba makan kerupuk yang diikuti oleh para pejabat.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan bapak Jusuf Kalla juga ikut serta dalam lomba makan kerupuk ini.

6 dari 7 halaman

5. Ada juga lomba tata busana yang diikuti oleh Ibu Iriana dan istri menteri.

7 dari 7 halaman

6. Momen seru saat Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan Ibu Mufidah Jusuf Kalla mengikuti lomba tari balon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini