Sukses

6 Momen Hangat Maia Estianty Liburan di Labuan Bajo, Ajak Keluarga Besar

Maia Estianty ajak keluarga besar liburan di Labuan Bajo naik jet pribadi.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi sekaligus produser lagu, Maia Estianty pekan lalu memilih menghabiskan waktunya dengan berlibur di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Tak tanggung-tanggung, Maia Estianty memboyong keluarga besarnya menaiki pesawat jet pribadi, termasuk kedua orangtuanya yang diajak terbang dari Surabaya.

Yang menarik, rupanya Maia Estianty juga mengajak Marsha Aruan dan Aaliyah Massaid. Seperti diketahui, El Rumi tengah berpacaran dengan Marsha Aruan. Sementara, putra bungsunya, Dul Jaelani dikabarkan dekat dengan Aaliyah Massaid.

Sesampainya di Labuan Bajo, rombongan Maia Estianty mengunjungi Pulau Padar dan juga Pulau Komodo yang jadi destinasi wajib. Momen liburan tersebut lantas diabadikan dalam jepretan foto yang diunggah di akun Instagram masing-masing.

Dalam salah satu unggahannya, Maia Estianty menuliskan bahwa dirinya secara tak langsung telah merestui hubungan kedua putranya dengan kekasihnya. Pasalnya, Maia tak sungkan menyebut Marsha Aruan dan Aaliyah Massaid sebagai anak perempuannya sendiri.

Lantas, seperti apa keseruan liburan Maia Estianty di Labuan Bajo? Selengkapnya, berikut Liputan6.com sajikan 6 momennya seperti yang telah dihimpun dari berbagai sumber, Senin (5/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Maia Estianty berfoto di dalam pesawat jet bersama Al, El, Dul, Marsha Aruan, Aaliyah Massaid serta dua keponakannya.

View this post on Instagram

Gue #TimLesehan

A post shared by Ahmad Jalaluddin Rumi (@elelrumi) on

3 dari 7 halaman

2. Maia Estianty tampak akrab ketika berpose dengan Marsha Aruan, Aaliyah Massaid, dan keponakannya yang bernama Diandra Marsha.

4 dari 7 halaman

3. Kubu muda-mudi tampak kompak berfoto sebelum meninggalkan Labuan Bajo.

5 dari 7 halaman

4. Bak saudara kandung, Marsha dan Aaliyah terlihat dekat dengan keluarga Maia Estianty.

View this post on Instagram

my jayus gang

A post shared by Diandra Marsha Shafiera (@diandramarsha) on

6 dari 7 halaman

5. Orangtua Maia Estianty terlihat begitu menikmati liburan di Labuan Bajo.

7 dari 7 halaman

6. Potret hangat dan kompak 'Surga kecil' Maia Estianty di pantai pasir putih Waecicu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.