Sukses

6 Potret Yofina Pradani, Mantan Adik Ipar Shireen Sungkar yang Kini Berhijab

Penampilan terbaru Yofina Pradani pasca bercerai dengan Yusuf Sungkar.

Liputan6.com, Jakarta Tak banyak yang tahu, Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar ternyata punya seorang adik laki-laki. Ialah Yusuf Averoes Sungkar yang merupakan adik paling bontot dari Sungkar bersaudara.

Berbeda dengan kedua kakaknya, Yusuf Sungkar tak ikut terjun di industri hiburan dan memilih berkarier di jalannya sendiri. Kendati demikian, Zaskia dan Shireen Sungkar sempat beberapa kali mengundang sang adik untuk tampil dalam vlog YouTube mereka.

Usut punya usut, Yusuf telah berstatus duda sejak memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya dengan Yofina Pradani. Padahal, usia pernikahan keduanya baru menginjak empat bulan. Kabar keretakan rumah tangga mereka awalnya tercium lantaran foto-foto pernikahan Yusuf dan Yofina Pradani mendadak menghilang dari timeline akun Instagram masing-masing. Kabar ini semakin diperkuat dengan pengakuan Yusuf lewat vlog The Sungkars Family.

Seperti diketahui, keduanya menikah pada tanggal 18 Maret 2018 lalu. Pesta pernikahan mereka juga dilangsungkan secara mewah di sebuah hotel di kawasan Cikini. Hingga kini, baik Yusuf dan Yofina pun telah menjalani kehidupannya masing-masing.

Yusuf dengan hobinya meracik kopi, sementara Yofina yang kini telah mantap tampil berhijab. Untuk itu, berikut Liputan6.com sajikan 6 potret terbaru Yofina Pradani mantan adik ipar Shireen Sungkar, seperti yang telah dihimpun dari akun Instagram @yofina, Senin (5/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Yofina Pradani kini telah menjelma menjadi wanita berhijab pasca berpisah dengan Yusuf Sungkar

3 dari 7 halaman

2. Yofina lebih aktif di media sosial Instagram sebagai seorang selebgram melakukan endorsement hijab, makeup, atau busana muslim

4 dari 7 halaman

3. Tak sedikit orang yang menyebut paras Yofina mirip dengan Fairuz A Rafiq

5 dari 7 halaman

4. Meski telah berstatus janda, Yofina tampak menikmati hari-harinya sebagai selebgram

6 dari 7 halaman

5. Yofina sempat tinggal di Jerman saat masih menikah dengan Yusuf

7 dari 7 halaman

6. Baru-baru ini, Yofina hadir di pernikahan salah satu kerabatnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini