Sukses

6 Potret Transformasi Leony Trio Kwek Kwek, San Chai-nya Indonesia

Selain terkenal sebagai anggota Trio Kwek Kwek, Leony juga dikenal sebagai San Chai-nya Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Leony Vitria Hartanti, seorang mantan penyanyi cilik kelahiran 20 September 1987 ini dahulu namanya melejit lewat grup Trio Kwek Kwek. Sebuah trio yang anggota termudanya adalah Leony ini dahulunya populer dengan lagu anak-anak.

Namun selang beranjak dewasa, Leony lebih banyak menggeluti dunia peran daripada tarik suara. Sampai pada akhirnya dirinya memerankan seorang karakter bernama 'Ony' dalam sebuah sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta pada tahun 2002.

Sinetron ini dahulunya adalah adaptasi dari sebuah serial Meteor Garden yang sangat populer di Indonesia. Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta 2002 ini pun karakternya hampir mirip dengan peran karakter seperti serial Meteor Garden dengan pentolannya Tao Ming Tse.

Pentolan geng F4 Indonesia dalam sinetron adaptasinya ini adalah Indra L Brugman, yang beradu akting dengan Leony. Sebagai generasi 90-an serial Meteor Garden dan Siapa Takut Jatuh Cinta tentu jadi sebuah tontonannya pada saat itu.

Nah kini setelah 17 tahun berlalu dari awal sinetron tersebut tayang, begini 6 potret transformasi Leony Trio Kwek Kwek yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Minggu (4/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Leony merupakan anggota termuda dari Trio Kwek Kwek

3 dari 7 halaman

Saat berfoto dengan almarhumah Nike Ardila pada tahun 1994

4 dari 7 halaman

Leony saat berperan menjadi 'Ony' dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta tahun 2002

5 dari 7 halaman

Leony kini memiliki sebuah bisnis kuliner di mana ia sendiri menggeluti bidang tersebut

6 dari 7 halaman

Potret Leony saat liburan bersama keluarga ke Jepang

7 dari 7 halaman

Potret terbaru Leony dengan Dea Ananda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini