Sukses

Unik, Desain Kutek Kuku Ini Terbuat dari Pensil Warna Sungguhan

Desain kuku ini menempelkan pensil warna sungguhan.

Liputan6.com, Jakarta Selain makeup, kutek menjadi salah satu hal yang sering dipakai wanita untuk menunjang penampilan. Sesuai namanya, kutek kuku atau pewarna kuku digunakan untuk menghias, memperindah serta melindungi lempengan kuku. 

Ada banyak pilihan warna pada kutek kuku yang cocok bagi setiap wanita. Umumnya, kutek kuku hanya cukup mengolesinya dengan kuas khusus di atas kuku jari tangan maupun jari kaki. Namun kini tempat-tempat perawatan kecantikan semakin berkembang dan mulai menawarkan desain kutek kuku yan gunik dan beda dari biasanya. 

Seperti di sebuah salon di Rusia satu ini. Menawarkan desain kutek kuku yang unik membuatnya sempat viral di media sosial. Selain mengecat kuku dengan kutek, mereka juga menggambarkan dan menempelkan pensil warna atau crayon sungguhan agar semakin unik. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pakai Pensil Warna Sungguhan

Dilansir dari Elite Readers oleh Liputan6.com, Minggu (4/8/2019) salon yang berada di Rusia, bernama Nail Sunny, menawarkan hal unik dan berbeda. Sempat viral di media sosial lantaran hasil yang ditawarkan tergolong nyeleneh. 

Mereka menyebutnya Colored Pencil Nails atau Kuku Pensil Warna. Sesuai dengan namanya, pensil warna itu benar-benar ditempelkan pada kuku pelanggannya. Tak hanya memberikan warna-warna cantik pda kuku tapi juga bisa sekaligus untuk menulis. 

Nail Sunny memang dikenal sebagai salon yang unik. Mulai dari perawatan tubuh, rambut hingga kini yang menyita perhatian netizen adalah perawatan kuku. Prosesnya hampir sama seperti mengutek kuku pada umumnya. 

Pertama, mengecat kuku dengan kutek kemudian memasang bagian dalam pensil warna sesuai dengan warna kutek yang diaplikasikan. Pensil warna itu ditempel pada ujung kuku. Hasilnya pun unik dan cukup banyak netizen yang kagum. 

3 dari 3 halaman

Sempat Diragukan

 

Meski menjadi viral di media sosial karena Colored Pencil Nails adalah desain kuku yang unik, tak sedikit yang mengomentarinya. Beberapa netizen meninggalkan komentar tak setuju dengan desain kukuini.

Mereka mengatakan bahwa dengan kuku seperti itu pelanggan akan kesulitan melakukan aktivitas sehari-hari seperti mengetik atau mengerjakan tugas lainnya. Para wanita mengomentari akan sulit bermakeup dengan kuku panjang dengan ujung pensil warna seperti itu, dikutip dari Elite Redears.

Meski demikian, banyak netizen yang mengaku terkesiam dengan desain ini. Sebagian megatakan bahwa salon ini selalu memberikan pelayanan terbaru dan unik. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini