Sukses

5 Potret Mella Risya, Selebgram yang Wajahnya Jadi Iklan di Subway Luar Negeri

Mella Risya adalah seorang selebgram yang juga gemar bermain Twitter.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang seleb melalui media sosial, memang tidaklah mudah. Diperlukan sebuah usaha untuk bisa dikenal oleh banyaknya netizen pengguna media sosial baik itu Instagram maupun Twitter yang hingga saat ini masih digemari oleh masyarakat Indonesia.

Bagi seorang selebgram atau selebtwit, selain dirinya terkenal di kalangan netizen, dirinya seringkali mendapat endorse dari berbagai macam produk-produk, baik itu makanan, makeup dan barang fashion. Namun di luar dari endorse yang biasa, ada sebuah pencapaian yang unik bagi seorang selebgram Indonesia satu ini yaitu Mella Risya.

Saat dirinya membuat sebuah cuitan, ternyata cuitan tersebut dibalas oleh admin dari Twitter @twitter. Mella kala itu memosting di Twitter wajahnya ketika di Twitter vs Instagram. Wajahnya ketika posting di Twitter menunjukkan sisi sederhana dan apa adanya. Sedangkan di Instagram postingan wajahnya menunjukkan dirinya yang tengah mengenakan makeup. Pihak Twitter tertarik dengan cuitannya dan akan menggunakan cuitannya tersebut sebagai sebuah iklan.

Akhirnya sekarang cuitan yang ada potret dirinya pun kini dipajang pada sebuah stasiun subway di luar negeri. Potret iklan tersebut kini viral karena ini adalah sebuah prestasi bagi seorang netizen.

Berikut potret Mella Risya yang cuitannya dibuat iklan oleh Twitter di subway luar negeri yang Liputan6.com kutip dari Instagram @mellarisya, Jumat (2/8/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Inilah bagaimana pihak Twitter menawarinya sebagai iklan

Pihak dari admin Twitter menghubungi @mellarisya, Sabtu (20/8/2019) dengan membalas cuitannya yang akan digunakan sebagai promosi. Admin Twitter pun menanyakan, "We love your Tweet and may want to use it for promotional materials and signage. Let us know ASAP if you have any objections! Thanks!," ungkapnya kepada Mella.

Selang beberapa hari kini, melalui akun media sosial Twitter @mellarisya mengunggah gambar bahwa kini cuitannya telah menjadi sebuah iklan di sebuah subway luar negeri.

3 dari 7 halaman

Mella Risya adalah sosok selebgram cantik asal Pekanbaru

4 dari 7 halaman

DIrinya dalam postingannya mengunggah foto saat kenakan seragam ASN Kab. Kampar

5 dari 7 halaman

Dirinya pun ternyata pernah liburan ke Jepang bersama teman-temannya

6 dari 7 halaman

Sosoknya yang cantik, ternyata dirinya ada brand ambasador sebuah produk kecantikan

7 dari 7 halaman

Selain jadi brand ambasador sebuah produk kecantikan, dirinya salah satu pendiri kanal beauty blogger Pekanbaru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini