Sukses

13 Tahun Bersama, Ini 6 Potret Harmonis Alya Rohali dan Suami

Alya Rohali dan suami selalu terlihat harmonis.

Liputan6.com, Jakarta Seleb cantik Alya Rohali, saat ini sosoknya mungkin jarang terlihat di layar kaca. Wanita kelahiran Jakarta ini mengawali karier lewat Abang None pada tahun 1994. 

Namanya mulai melejit saat membintangi beberapa sinetron, di antaranya Serpihan Mutiara Retak, Meniti Cinta, Istri Impian, dan Kejar Kusnadi. Sosok Alya Rohali juga lekat sebagai pembawa acara di live kuis "Siapa Berani" bersama Helmi Yahya.

Meski jarang terlihat di layar kaca, namun ibu tiga anak ini aktif di media sosial Instagram. Dari laman instagramnya, wanita lulusan Universitas Indonesia ini kerap membagikan momen manis bersama sang suami, Faiz Ramzy Rachbini.

Pernah gagal dalam membangun rumah tangga dengan Eri Surya, kini pasangan yang menikah pada 23 Juli 2006 ini jauh dari gosip miring. 13 tahun bersama keduanya justru terlihat semakin harmonis. Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com rangkum, 6 momen manis Alya Rohali dan Faiz, Jumat (2/8/2019) 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menikah pada 23 Juli 2006, pasangan ini baru saja merayakan anniversary yang ke-13 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Dari hasil pernikahannya, Alya dan Faiz dikaruniai dua orang putri. Ditambah satu orang putri dari pernikahan Alya dengan Eri Surya.

4 dari 7 halaman

3. Baik Alya ataupun Faiz, keduanya sering membagikan momen manis bersama.

5 dari 7 halaman

4. Dari dulu hingga sekarang, pasangan ini selalu harmonis ya!

6 dari 7 halaman

5. Menghabiskan waktu dengan pergi berlibur. Ketiga putri Alya juga terlihat kompak dan akur!

7 dari 7 halaman

6. Semoga langgeng terus hingga maut memisahkan ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.