Potret Kucing Peluk Makam Adiknya yang Ketabrak Motor Ini Bikin Haru

Oleh Heri Setiawan pada 02 Agu 2019, 13:35 WIB
Diperbarui 02 Agu 2019, 13:35 WIB
Potret Kucing Peluk Makam Adiknya yang Ketabrak Motor Ini Bikin Haru
Perbesar
Potret Kucing Peluk Makam Adiknya yang Ketabrak Motor Ini Bikin Haru (sumber:Twitter/@kemiskiinan)

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang setuju jika kucing merupakan hewan peliharaan yang lucu. Hewan berbulu satu ini dikenal suka bermanja-manja dan dibelai. Berkat tingkah lakunya yang menggemaskan, banyak orang yang memilih kucing sebagai hewan peliharaan.

Hubungan manusia dan kucing pun bisa terjalin dengan erat. Banyak orang yang memperlakukan kucing layaknya anak sendiri. Seperti bila kucing yang disayangi pergi dari rumah atau hilang, pasti akan sedih dan mencoba untuk mencarinya.

Namun, hubungan kucing dengan saudaranya sesama kucing juga dikenal sangat unik. Meskipun kucing sering bertengkar dengan kucing lainnya, namun saat kucing memiliki ikatan persaudaraan yang baik dengan kucing lainnya.

Seperti kisah kucing yang enggak mau masuk ke rumah dan hanya tidur di makam tempat saudaranya dimakamkan karena tertabrak motor. Berikut Liputan6.com rangkum dari akun Twitter @kemiskiinan potret pucing peluk makam adiknya yang ketabrak motor yang bikin haru, Jumat (2/8/2019).

2 dari 3 halaman

Kucing Peluk Makam Adiknya yang Ketabrak Motor

Siapa sangka, hewan juga punya perasaan hampir mirip dengan manusia. Terutama saat kehilangan salah satu anggota keluarganya. Seperti yang terlihat pada foto yang belum lama ini viral di media sosial. Seekor kucing putih terlihat tak mau pergi dan terus-terusan memeluk makam adiknya.

Foto tersebut diunggah oleh akun Twitter @kemiskiinan yang memperlihatkan seekor kucing putih ini baru saja kehilangan adiknya. Pada cuitan yang diunggah pada Selasa lalu (30/7), dituliskan kalau adik dari kucing putih ini mati karena ditabrak motor.

“Ditinggal adeknya meninggal karena ketabrak motor, malah nggak mau masuk rumah. Maunya peluk adeknya terus”tulis @kemiskiinan.

Usai dikuburkan oleh sang pemilik, lantas kucing itu memeluk pusara adiknya. Bahkan hampir tidak mau lepas. Pemiliknya pun mengungkapkan kalau kucing ini sempat tidak mau masuk ke rumah. Ia memilih untuk terus memeluk makam adiknya itu.

3 dari 3 halaman

Viral dan bikin haru netizen

Tak ayal potret kucing putih yang tidak mau beranjak dari tempat makam adiknya yang meninggal karena tertabrak motor itupun viral di media sosial. Banyak netizen yang terharu dan sedih melihat kucing tersebut yang kehilangan adiknya tersebut. Nampak kesedihan yang mendalam dari potret kucing tersebut.

Netizen juga banyak membagikan kisah yang sama pada kolom komentar akun Twitter @kemiskiinan.

“Sama kaya kucing ku ini,mereka tidur di deket kuburan anak2 nya mereka 😭😭😭 mereka punya anak 2 dan meninggal 😭😭  sedih banget kalo di inget lagi :'))))” oleh @pandapun9.

“Paling gak tahan kalau liat orang atau hewan yang lagi ngerasa kehilangan 😭😭” oleh @RadPlague.

“Ya allah lemah aku lemah mau nangis😭😭😭” oleh @shaninucul.

Lanjutkan Membaca ↓