Sukses

6 Kelakuan Nyeleneh Orang Kepanasan Ini Bikin Geleng Kepala

Kreatif sih tapi kok gini ya?

Liputan6.com, Jakarta Sebagai negara tropis dan dilewati garis khatulistiwa, Indonesia terkenal memiliki suhu udara yang panas. Ditambah memasuki bulan kemarau sejak Juli silam, suhu udara panas akan semakin terasa. Nyatanya, tak hanya Indonesia saja yang merasakan udara panas yang menyengat.

Dalam berbagai belahan dunia, musim panas tahun ini memang terasa lebih panjang dan menyengat di berbagai belahan dunia. Seperti di India, Pakistan, bagian Eropa Barat, bahkan cuaca panas ekstrem di kota Inggris mencapai 36,9 derajat celcius loh! 

Memasuki musim panas ataupun bulan kemarau beberapa orang mempersiapkan antisipasinya. Seperti membetulkan AC agar membuat suasana lebih sejuk, menyediakan bahan makanan di kulkas, ataupun persiapan lainnya.  Meski begitu, tidak semua orang terbiasa dengan udara panas.

Mereka yang belum biasa melewati keseharian di bawah teriknya sinar matahari tentunya akan merasa keberatan.  Enggak jarang, beberapa orang punya cara unik untuk agar tubuh merasa lebih dingin saat menghadapi cuaca panas. Seperti beberapa potret di bawah ini, mereka punya cara unik dan nyeleneh yang bikin kamu geleng kepala deh dibuatnya!

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 6 kelakuan nyeleneh orang kepanasan ini bikin geleng kepala, Jumat (2/8/2019).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Biar enggak kepanasan di kereta jadi bawa kipas sebesar ini dong!

3 dari 7 halaman

2. Enggak bawa kipas? Buka baju aja~

4 dari 7 halaman

3. Kalau pakai baju modifikasi kayak gini enggak akan kepanasan nih!

5 dari 7 halaman

4. AC dengan kearifan lokal ya mak? Bisa ditiru nih!

6 dari 7 halaman

5. Tetap chill aja meskipun udara panas, berenang dulu lah~

7 dari 7 halaman

6. Biar tetap dingin sepanjang masa~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini