Sukses

Waspada, 5 Zodiak Ini Dikenal Blak-blakan dan Tak Segan Berkata Pedas

Sederet zodiak ini kelewat cuek dan suka berkata pedas.

Liputan6.com, Jakarta Sejatinya, tak ada manusia sempurna di dunia ini. Setiap individu pasti punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Misalnya dalam hal bersosialisasi dengan keluarga, teman, atau orang asing sekalipun.

Setiap orang memang memiliki cara berbeda-beda dalam menanggapi dan menyikapi sesuatu. Beberapa orang mungkin bisa bersikap lebih dewasa dengan cara menjaga lisan saat berkomunikasi dengan orang lain.

Namun, tak dapat dipungkiri bahwa terdapat segelintir orang yang cenderung blak-blakan tanpa menyaring setiap kata yang dilontarkan. Bahkan, mungkin tak sedikit pula yang kerap berkata pedas tanpa memedulikan perasaan orang yang diajak bicara.

Untuk itu, berikut Liputan6.com paparkan sederet zodiak yang perlu diwaspadai karena dikenal blak-blakan dan suka berkata pedas. Selengkapnya, simak ulasannya seperti yang Liputan6.com rangkum dari laman AstroFame, Kamis (1/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Sagitarius

Zodiak pertama yang blak-blakan dan terbiasa berkata pedas adalah Sagitarius. Mereka yang berzodiak sagitarius dikenal cukup sarkas alias suka menyindir. Tapi jangan salah paham dulu, biasanya Sagitarius berkata pedas hanya untuk bercandaan saja.

Jika diperingkat, Sagitarius bisa dibilang lebih bisa menempatkan diri. Pasalnya, pemilik zodiak Sagitarius hanya akan blak-blakan atau berkata pedas kepada orang-orang terdekat saja, misalnya keluarga atau sahabat.

3 dari 6 halaman

Scorpio

Zodiak selanjutnya yang juga dikenal blak-blakan dan berkata pedas adalah Scorpio. Pemilik zodiak ini punya tingkat kepercayaan diri yang tinggi sehingga tak aneh jika mereka dikenal suka berkata pedas.

Terkadang mereka juga berani menghina atau mencemooh orang yang tidak mereka suka. Sikap negatif Scorpio yang satu ini kemungkinan akan bertambah parah ketika mereka merasa ada orang yang membela tindakannya.

4 dari 6 halaman

Capricorn

Saat marah dan kecewa, mereka yang zodiak Capricorn bakal berubah 180 derajat. Mereka bisa melontarkan kata-kata pedas terhadap orang yang memicu emosi. Pemilik zodiak ini bahkan akan terus mengungkit apa yang membuat mereka kecewa meski kejadiannya telah berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun berlalu.

5 dari 6 halaman

Aquarius

Aquarius juga termasuk zodiak yang cenderung blak-blakkan mengutarakan kejelekan orang lain, lho. Lebih parahnya lagi, Aquarius tak pernah sadar jika sikapnya bisa menyakiti perasaan orang lain. Mereka yang berzodiak Aquarius juga cenderung cuek meski mereka tahu telah membuat hati orang lain sakit dan kecewa karena kata-kata yang keluar dari mulutnya.

6 dari 6 halaman

Gemini

Zodiak ke-lima yang juga dikenal suka berkata pedas adalah Gemini. Sudah menjadi rahasia umum bahwa Gemini adalah tipe orang yang ceriwis. Selain ceriwis, mereka juga suka bersosialiasi.

Namun terkadang sifat ini juga menyebabkan Gemini seringkali lepas kendali hingga tak pikir panjang setiap berbicara. Alhasil, mereka yang berzodiak Gemini terkenal dengan sifatnya yang suka blak-blakan bahkan kerap berkata pedas terhadap orang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.