4 Fakta Ekaterina Karaglanova, Selebgram Rusia yang Ditemukan Tewas dalam Koper

Oleh Novita Ayuningtyas pada 01 Agu 2019, 12:10 WIB
Diperbarui 25 Sep 2019, 17:09 WIB
4 Fakta Ekaterina Karaglanova, Selebgram Rusia yang Ditemukan Tewas dalam Koper

Liputan6.com, Jakarta Pembunuhan yang menimpa seorang selebgram kembali terjadi. Beberapa waktu lalu seorang selebgram asal Utika, New York, Amerika Serikat ditemukan meninggal dunia dengan cara yang cukup tragis. Kali ini seorang selebgram asal Rusia bernama Ekaterina Karaglanova ditemukan meninggal dunia dalam keadaan tragis.

Nasib nahas yang menimpa Ekaterina Karaglanova ini pertama kali ditemukan pada Senin (26/7/2019) lalu. Ia ditemukan dalam sebuah koper di dalam apartemennya di Moskow, Rusia. Dilansir Liputan6.com dari BBC, Kamis (1/8/2019), jenazah Ekaterina Karaglanova ditemukan dalam keadaan mengenaskan.

Ekaterina Karaglanova sendiri seorang selebgram yang telah memiliki lebih dari 100 ribu pengikut di akun Instagram pribadinya @katti_loves_life. Beberapa hari sebelum jenazah Ekaterina Karaglanova ditemukan tewas dalam koper, ia juga sempat mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya.

Jenazah wanita berumur 24 tahun ini pertama kali ditemukan atas kecurigaan pihak keluarganya. Pasalnya selama beberapa hari ia tak menghubungi keluarga. Padahal, Ekaterina Karaglanova juga memiliki rencana untuk berlibur ke Belanda pada 30 Juli 2019 untuk merayakan ulang tahunnya bersama sang pacar.

2 of 5

1. Ditemukan dalam Koper

4 Fakta Ekaterina Karaglanova, Selebgram Rusia yang Ditemukan Tewas dalam Koper
Ekaterina Karaglanova (Sumber: Instagram/katti_loves_life)

Orangtua Ekaterina yang tak mendapatkan kabar sang anak selama beberapa hari langsung menghubungi pemilik dari apartemen yang disewa oleh anaknya. Kedua orang tuanya meminta akses masuk ke dalam apartemen sang anak.

Saat orangtuanya berhasil masuk dalam apartemen, sang ayah menemukan sebuah koper yang tergeletak di lorong. Ia pun membuka koper tersebut dan sangat terkejut saat menemukan jenazah anaknya.

Saat ditemukan dalam koper, pada leher Ekaterina ditemukan sayatan benda tajam. Ayah Ekaterina pun langsung menghubungi ambulans untuk membawanya ke rumah sakit terdekat. Namun nahas, Ekaterina Karaglanova dilaporkan telah meninggal dunia karena luka di lehernya.

3 of 5

2. Ada Rekaman CCTV

4 Fakta Ekaterina Karaglanova, Selebgram Rusia yang Ditemukan Tewas dalam Koper
Ekaterina Karaglanova (Sumber: Instagram/katti_loves_life)

Pihak kepolisan langsung mengusut kasus meninggalnya selebgram cantik tersebut. Polisi menyebut jika tidak ada bukti jika telah terjadi pertengkaran di dalam apartemen. Bahkan, pihak kepolisian tak menemukan senjata tajam di dalam apartemen yang diduga digunakan untuk melukai leher korban.

Pihak polisi juga memeriksa rekaman CCTV apartemen untuk mencari bukti. Dalam rekaman CCTV, polisi menemukan jika sang mantan kekasih Ekaterina sempat mengunjunginya beberapa hari sebelum korban pergi berlibur. Namun, dalam laporan yang dilansir Liputan6.com dari MoskovskyKomsomolets, Kamis (1/8/2019) tak disebutkan apakah sang mantan pacar akan diinvertigasi lebih lanjut atau tidak.

4 of 5

3. Diduga Dibunuh Mantan Pacar

4 Fakta Ekaterina Karaglanova, Selebgram Rusia yang Ditemukan Tewas dalam Koper
Ekaterina Karaglanova (Sumber: Instagram/katti_loves_life)

Dugaan sementara pihak kepolisian atas kasus tewasnya seorang selebgram karena adanya motif kecemburuan. Namun, polisi belum memastikan penyebab Ekaterina meninggal dunia.

Dugaan tersebut muncul karena berdasar laporan-laporan yang beredar, Ekaterina baru saja menjalin hubungan dengan pria berusia 52 tahun. Hubungan keduanya berlangsung tak lama setelah Ekaterina putus dengan mantan kekasihnya yang berusia 30-an.

5 of 5

4. Lulusan Kedokteran

View this post on Instagram

Какая же сегодня классная погода на улице! Хоть и прохладно, но уже чувствуется весна, впервые в этом году. Лично у меня на неё большие планы, среди которых и ремонт квартиры с нуля, и новые поездки, и ещё одно важное мероприятие под вопросом, о котором заранее не говорю 🤫. Также планирую продолжить осваивать косметологию 💉 и не забрасывать тренировки в зале. Нужно же в конце концов вернуть себе форму ( а для меня это по сложности примерно как ремонт 🤪). Как видите, планов не мало, так что ,весна, не подведи! 💪🏽

A post shared by Kati K. 💁🏻‍♀️ (@katti_loves_life) on

 

Ekaterina Karaglanova diketahui baru saja menyelesaikan pendidikannya dari jurusan kedokteran spesialis dermatologi di Moskow. Bahkan ia diketahui tengah melakukan praktik di sebuah rumah sakit sebagai dokter spesialis kulit.

Ekaterina juga diketahui sangat senang melakukan perjalanan keluar negeri. Ia cukup terkenal sebagai seorang influencer treveller. Selain itu, dalam unggahan foto di akun Instagram pribadinya, penampilan Ekaterina sering dianggap oleh para pengikutnya mirip dengan seorang bintang Hollywood bernama Audrey Hepburn.

Lanjutkan Membaca ↓