Sukses

Wanita Ini Gabungkan Beragam Foto Jadi Satu Frame, 7 Hasilnya Bikin Takjub

Edit foto yang keren banget!

Liputan6.com, Jakarta Bergaya di depan kamera umum dilakukan. Berfoto biasnya dilakukan untuk mengabadikan momen-momen tertentu. Di zaman milenial seperti saat ini, foto tak hanya sekedar untuk disimpan saja melainkan diunggah di media sosial. Agar lebih menarik, tak sedikit pula yang mengeditnya agar terlihat lebih indah.  

Mengedit foto memang susah-susah gampang. Ada beberapa aplikasi praktis yang bisa membantu penggunanya untuk mengedit foto dengan cara instan. Meski sudah banyak tersedia applikasi cepat dan mudah, salah satu wanita ini justru menggunakan cara yang unik untuk menghasilkan foto yang indah.

Wanita asal Ukraina ini mengedit dan menambah foto apa pun dengan mengeklik beberapa tombol dalam aplikasi dalam hitungan detik. Ia seorang seniman yang masih mengandalkan keterampilan dan kreativitasnya yang tajam dalam menggunakan Photoshop. Ia mengumpulkan foto-foto sederhana yang kemudian menggabungkannya menjadi satu frame. Hasilnya pun bikin takjub.

Berikut ini 7 hasil editan Viktoria Solidarnyh, seniman asal Ukraina yang hasilkan foto bak negeri dongeng yang hanya berasal dari foto-foto sederhana, dilansir dari Boredpanda oleh Liputan6.com, Kamis (1/8/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Jika diperhatikan foto asli wanita itu tampak sederhana, setelah digabungkan jadi bak putri dongeng.

3 dari 8 halaman

2. Hanya berasal dari foto-foto sederhana yang digabungkan, hasilkan foto yang indah.

4 dari 8 halaman

3. Foto bocah kecil ini bisa terlihat sedang bersama beruang besar, keren ya.

5 dari 8 halaman

4. Foto ini hanya bermodalkan Photoshop, lho.

6 dari 8 halaman

5. Hasilnya keren banget nih, tetap terlihat nyata!

7 dari 8 halaman

6. Bisa ditiru nih untuk mempercantik feed Instagram.

8 dari 8 halaman

7. Tak perlu dandan ribet, cukup pakai Photoshop saja!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini