Sukses

5 Coretan Usil Ini Kelewat Kreatif, Bikin Geregetan

Terkadang kelakuan gabut bisa membuat sesuatu yang kreatif.

Liputan6.com, Jakarta Tingkah laku netizen zaman sekarang memang bikin geleng kepala. Bahkan tingkah laku kurang kerjaan bisa berbuah sesuatu yang kreatif. Seperti coretan-coretan usil yang dibuat oleh beberapa netizen ini. 

Contohnya ialah membuat coretan di wastafel. Wastafel dicoret secara usil membentuk karakter animasi di Ice Age bernama Scrat. Meski hanya usil, namun ada seni estetik dalam coretan tersebut. Hasilnya bikin geregetan karena keren banget.

Coretan tersebut lalu dibagikan di media sosial. Tanpa disangka, coretan tersebut menjadi viral. Banyak yang mengomentari coretan-coretan tersebut dengan komentar 'kurang kerjaan yang produktif'.

Selain coretan di wastafel, masih banyak coretan lain yang enggak kalah kreatif. Mulai dari coretan di buku pelajaran hingga coretan di dinding. Berikut Liputan6.com rangkum dari beberapa sumber tentang coretan usil yang bikin geregetan, Kamis (1/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Karakter Scrat ada di Wastafel. Unik banget kan?

3 dari 6 halaman

2. Ya enggak bikin coretan baru juga kali

4 dari 6 halaman

3. Patrick muncul di buku pelajaran matematika. Saking bingung melihat banyak angka ya?

5 dari 6 halaman

4. Tulisannya sih dilarang coret-coret, tapi malah corat-coret. Gimana sih?

6 dari 6 halaman

5. Malah bikin Dinosaurus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini