Sukses

Berdasarkan Zodiak, Begini Tanda-Tanda Seseorang Sedang Stres

Terkadang zodiak mempengaruhi bisa mempengaruhi karakter, bahkan tanda-tanda stres seseorang.

Liputan6.com, Jakarta Stres menjadi suatu masalah yang kerap dialami banyak orang. Bahkan ada banyak orang tidak mampu menghadapi stres karena mengerjakan banyak hal dalam satu waktu. Stres dan merasa tertekan menjadi salah satu masalah psikologi yang akan menghambat produktivitas seseorang.

Terlihat sedih dan tertekan terus menerus menjadi tanda bahwa orang tersebut sedang mengalami stres. Tapi ada beberapa orang yang terlalu berlebihan dalam memikirkan sesuatu padahal hal itu adalah hal-hal yang sepele. Stres bisa dialami setiap orang. Tuntutan pekerjaan, kehidupan percintaan, kondisi keuangan adalah beberapa faktor yang biasanya memicu seseorang stress.

Uniknya terkadang zodiak mempengaruhi bisa mempengaruhi karakter, bahkan tanda-tanda stres seseorang. Berikut tanda-tanda seseorang sedang stres berdasarkan zodiak yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (31/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Aries - Taurus

1. Aries

Ketika kamu melihat Aries lebih banyak diam dan malas bersosialisasi, sebaiknya segera mengulurkan bantuan. Tidak perlu memaksa dia untuk curhat, ketika saatnya tiba dia akan cerita sendiri.

 

2. Taurus

Tanda-tanda awal seorang Taurus stres adalah lebih banyak tenggelam dalam pikirannya. Jika kamu menemukan dia lebih sering merenung dan melamun sendirian, itu gejala awal Taurus butuh bantuan.

3 dari 7 halaman

Gemini - Cancer

3. Gemini

Tanda-tanda awal Gemini stres adalah mood swing yang semakin parah apalagi ketika Gemini mendadak mendadak marah tanpa alasan, lalu tidak lama kemudian seperti tidak terjadi apapun.

 

4. Cancer

Zodiak ini selalu pintar menyembunyikan perasaannya. Namun, ketika mulai stres biasanya Cancer akan terlihat lebih emosional. Lebih mudah marah ataupun menangis untuk hal yang sepele.

4 dari 7 halaman

Leo - Virgo

5. Leo

Biasanya zodiak Leo punya gengsi tinggi dan tidak suka menunjukkan kesedihannya di depan banyak orang. Ketika kamu melihat zodiak Leo lebih sering menangis, itu gejala awal stres.

 

6. Virgo

Zodiak ini biasanya memilh melarikan diri dari masalah dengan banyak makan atau malah jadi terlalu gila olahraga. Tanda-tanda Virgo stres adalah ketika punya kebiasaan baru yang berlebihan.

5 dari 7 halaman

Libra - Scorpio

7. Libra

Libra biasanya memilih memendam perasannya, walaupun stres dia tidak akan mengumbar pada siapapun. Kamu bisa melihat dia terlihat lebih murung dan mungkin jadi lebih kurus.

 

8. Scorpio

Karakter Scorpio memang misterius, tapi ketika sedang stres justru dia akan lebih mudah marah untuk hal-hal sepele bahkan mungkin meledak dan menumpahkan emosinya pada orang lain.

6 dari 7 halaman

Sagitarius - Capricorn

9. Sagitarius

Selalu ada alasan bagi Sagitarius untuk belanja, tapi ketika dia sudah terlalu berlebihan dan bahkan membeli barang-barang yang tidak akan dipakai, itulah gejala awal Sagitarius stres.

 

10. Capricorn

Zodiak ini terkenal gila kerja, tapi ketika stres biasanya Capricorn malah jadi tidak produktif dan tidak bisa fokus. Kondisi akan lebih parah ketika Capricorn menjadi sangat nyinyir dan cerewet.

7 dari 7 halaman

Aquarius - Pieces

11. Aquarius

Orang dengan zodiak ini terkenal selalu ceria, Aquarius akan sangat pintar menutupi masalahnya. Ketika dia stres, kamu akan melihat Aquarius pura-pura bahagia dan tidak bisa tertawa lepas.

 

12. Pisces

Tidak sulit untuk mendeteksi zodiak Pisces yang sedang stres, biasanya gejala awalnya adalah dia menghindari banyak orang dan menjadi pendiam, bahkan di media sosial pun tidak eksis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.