Buka Kotak Rahasia di Kulkas Sang Ibu, Pria Ini Justru Temukan Mayat Bayi

Oleh Novita Ayuningtyas pada 31 Jul 2019, 19:05 WIB
Diperbarui 31 Jul 2019, 19:05 WIB
Buka Kotak Rahasia di Kulkas Sang Ibu, Pria Ini Justru Temukan Mayat Bayi

Liputan6.com, Jakarta Memiliki kulkas di dalam rumah tentu saja sering digunakan sebagai tempat penyimpanan bahan makanan. Mulai dari daging, sayur, buah bahkan minuman.

Tentu saja kamu harus rutin membersihkan kulkas agar tidak cepat rusak. Mulai dari membersihkan bunga-bunga es hingga bahan makanan yang tak dapat digunakan. Namun rupanya hal yang cukup mengejutkan dialami oleh pria bernama Adam Smith.

Dilansir Liputan6.com dari Worldofbuzz, Rabu (31/7/2019) seorang pria asal Missouri, Amerika Serikat justru menemukan mayat bayi di dalam freezer kulkas. Adam Smith menemukan mayat tersebut saat tengah membersihkan rumah sang ibu yang baru saja meninggal pada Minggu (21/7/2019) lalu.

2 dari 3 halaman

Simpan kotak rahasia lebih dari 50 tahun

Buka Kotak Rahasia di Kulkas Sang Ibu, Pria Ini Justru Temukan Mayat Bayi
Temuan mumi bayi di kulkas (Sumber: Worldofbuzz)

Ibu dari Adam Smith meninggal karena menderita kanker paru-paru selama tujuh bulan terakhir. Pria berumur 37 tahun ini baru saja membersihkan rumah sang ibu pada Sabtu (27/7/2019) lalu. Mulai dari membersihkan ruangan-ruangan, termasuk kamar hingga dapur.

Saat membersihkan dapur, ia juga memutuskan untuk membersihkan lemari es. Saat itu ia melihat ada kotak yang telah disimpan selama kurang lebih 50 tahun. Adam Smith memang telah mengetahui jika sang ibu menyimpan kotak di lemari es. Akan tetapi ia tak pernah mengetahui apa yang ada di dalam kotak tersebut. Hal ini dikarenakan sang ibu yang melarang siapapun menyentuh kotak tersebut.

Selain itu, ia juga mengatakan jika kotak tersebut telah dibawa oleh sang ibu sebelum mereka menempati rumah yang ditinggali selama 25 tahun hingga sang ibu meninggal.

"Kotak ini telah ada di setiap freezer di setiap rumah yang pernah kita tinggali," ujarnya seperti yang dilansir Liputan6.com dari Worldofbuzz pada Rabu (31/7/2019).

3 dari 3 halaman

Temukan mumi bayi

Buka Kotak Rahasia di Kulkas Sang Ibu, Pria Ini Justru Temukan Mayat Bayi
Temuan mumi bayi di kulkas (Sumber: Worldofbuzz)

Adam Smith yang penasaran terhadap kotak tersebut akhirnya memutuskan untuk membukanya. Ia pun melihat ada selimut bayi berwarna merah muda di dalam kotak tersebut. Smith pun mencoba membuka selimut untuk melihat apa yang terbungkus di dalamnya. Ia cukup terkejut sama melihat ada jari kaki bayi, hingga akhirnya mengambil kotak tersebut untuk melihat lebih jelas.

Cukup terkejut mengenai apa yang ditemukan, Smith pun langsung menghubungi pihak kepolisian. Ia juga menjelaskan mengenai apa yang ditemukan kepada pihak kepolisan.

“Bayi itu terlihat bersih. Tidak ada darah di sana, tampak seperti bayi yang baru lahir. Dari apa yang bisa saya lihat kulitnya dan semuanya utuh," tambahnya.

Smith juga memiliki kecurigaan jika mayat tersebut ialah tubuh milik kakak perempuannya. Smith mengatakan jika ia ingat ibunya pernah berkata kehilangan seorang anak saat lahir. Jika kecurigaannya benar, maka mayat bayi tersebut telah tersimpan selama 50 tahun di dalam kulkas.

Namun, Smith masih belum mengetahui mayat bayi siapa yang disimpan di dalam lemari pendingin tersebut. Ia juga menunggu hasil otopsi mengenai identitas dan penyebab bayi tersebut meninggal.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by