Sukses

Kangen Memo, Ini 5 Momen Haru Baby Gaia di Pusara Ani Yudhoyono

Sebulan lebih setelah kepergian Ani Yudhoyono, Gaia rupanya masih tak bisa lupa dengan sosok neneknya.

Liputan6.com, Jakarta Kepergian Ani Yudhoyono memang masih menyisakan bekas bagi masyarakat Indonesia dan keluarga. Ani Yudhoyono meninggal pada Sabtu (1/6/2019) lalu setelah berjuang melawan kanker darah. Kepergian Ibu Ani Yudhoyono bukanlah hal yang mudah untuk dilalui oleh keluarga, salah satunya untuk cucu paling kecil Gayatri Idalia Yudhoyono.

Gayatri Idalia Yudhoyono atau yang biasa disapa Gaia ini memang terkenal sangat dekat dengan Ani Yudhoyono. Sebulan lebih setelah kepergian Ani Yudhoyono, Gaia rupanya masih tak bisa lupa dengan sosok neneknya. Semasa hidup, Ani Yudhoyono begitu dekat dengan Gaia dan kerap mengajak cucunya itu bercengkerama dan bermain bersama.

Gaia sendiri sering disebut-sebut sebagai Ani Yudhoyono junior. Gaia juga memiliki kesamaan dengan Ani Yudhoyono, yakni suka menari. Ani Yudhoyono pernah berkata, kelak Gaia akan menjadi penari tari tradisional seperti dirinya. Belum mengerti jika memo telah tiada, begini momen haru kerinduan Gaia di pusara Ani Yudhoyono yang Liputan6.com rangkum dari Instagram @ruby_26, Rabu (31/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Gaia tampak seperti ingin memeluk pusara Ani. Wajah polosnya tampak mengguratkan rasa rindu yang dalam pada sang nenek.

3 dari 6 halaman

2. Saat di pusara Ani Yudhoyono, Gaia memanggil-manggil Memo dan berharap Memo mendengarnya.

4 dari 6 halaman

3. Belum mengerti, Gaia masih sering mencari-cari Memo di rumah dan memanggil-manggil Memo untuk diajak bermain.

5 dari 6 halaman

4. Dengan bijak Ibas ayah Gaia menjelaskan kepada Gaia yang masih belum mengerti atas kepergian Memo.

6 dari 6 halaman

5. Aliya Rajasa mengungkapkan bahwa Gaia sangat rindu kepada sang nenek dan selalu melihat video dan foto-foto Memo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini