Sukses

Bak Pasangan Kekasih, Potret Cowok dengan Ibunya yang Awet Muda Ini Bikin Heboh

Sudah memiliki anak remaja, wanita ini terlihat awet muda.

Liputan6.com, Jakarta Lazimnya, banyak wanita ingin memiliki wajah yang awet muda. Pasalnya, wajah yang awet muda disebut bisa menambah percaya diri. Oleh sebab itu memiliki wajah yang awet muda bagi seorang ibu yang sudah memiliki anak merupakan sebuah anugerah.

Penampilan yang awet muda juga dimiliki oleh seorang wanita asal Indonesia bernama Puspa Dewi. Wanita ini beberapa waktu lalu sempat viral saat ulang tahun ke-50 pada tahun 2017, karena parasnya tak sesuai dengan umurnya. Puspa Dewi meski pada waktu itu berumur 50 tahun tapi lebih nampak seperti 25 tahun.

Kini ada lagi seorang ibu awet muda yang baru-baru ini viral di media sosial. Kalau sekarang ini berasal dari Vietnam. Sosok ibu Jonathan Nguyen ini menjadi viral setelah Jonathan mengunggah potret dirinya bersama ibunya di sebuah grup Facebook bernama Subtle Asian Traits pada beberapa waktu lalu.

Dalam unggahannya, cowok itu menuliskan keterangan "Having a young Asian mom is great until you see someone your age shooting their shot at her." Dari situlah sosok ibunya menjadi viral hingga mendapat 8 ribu komentar dan14 ribu like. 

Wajah ibunya yang awet muda itu sukses mencuri perhatian warganet. Dalam potret yang dibagikan oleh cowok 22 tahun itu, sosok dirinya bersama sang ibu bahkan terlihat bak pasangan kekasih. Tak percaya? Berikut potret Jonathan Nguyen bersama ibunya yang awet muda yang sering dianggap pacar yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (31/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Diketahui bahwa Jonathan Nguyen ini lahir pada tahun 1996. Namun penampilannya dan sang ibu nampak tak jauh berbeda.

3 dari 6 halaman

Belum banyak diketahui nama sang ibu dan berapa umur sebenarnya.

4 dari 6 halaman

Potret kebersamaannya yang diunggah ke media sosial membuat warganet mengira keduanya adalah sepasang kekasih.

5 dari 6 halaman

Menghadiri acara Prom Night, Jonathan tak sungkan mengajak ibunya.

6 dari 6 halaman

Menurut Jonathan rahasia wajah ibunya yang awet muda adalah pola makan yang sehat serta rajin berolahraga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.