Wanita Ini Flashmob Zumba di Hari Pernikahan, Curi Perhatian Hotman Paris

Oleh Tyas Titi Kinapti pada 31 Jul 2019, 12:30 WIB
Diperbarui 02 Agu 2019, 11:13 WIB
Flashmob Zumba di Hari Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta Zumba merupakan olahraga yang akhir-akhir ini menjadi populer di Indonesia. Karakter zumba yang ceria membuat olahraga ini digemari oleh berbagai jenis usia, mulai dari anak muda hingga orang-orang paruh baya. Umumnya Zumba dilakukan di studio senam atau pusat kebugaran dengan dipandu oleh instruktur. 

Tapi lain halnya dengan zumba yang satu ini, zumba yang satu ini terbilang cukup unik. Pasalnya, bukan dilakukan di sebuah studio atau pun pusat kebugaran, zumba ini ada di momen yang sakral yakni pernikahan.  Uniknya lagi, mempelai wanitanya lah yang menjadi memandu zumba tersebut. Tak menggunakan baju senam, namun wanita tersebut masih lengkap dengan baju adatnya.

Tak sendiri, mempelai wanita yang diketahui bernama Oktiya Haniarti ini bersama para bridesmaid melakukan flash mob zumba diantara tamu undangan yang hadir. Penasaran kan seperti apa aksi mempelai wanita lakukan zuma di hari pernikahannya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (31/7/2019).

2 of 3

Menari zumba di hari pernikahannya

Pernikahan adalah momen yang sangat sakral bagi setiap orang yang menjalankan. Biasanya setiap pasangan akan membuat momen pernikahannya menjadi momen yang tak terlupakan. Salah satunya seperti resepsi pernikahan yang satu ini. 

Pernikahan Oktiya Haniarti dan Gilang Herlambang menjadi topik hangat yang diperbincangkan warganet. Pasalnya pernikahan yang dihelat pada Minggu (28/7/2019) di Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta Pusat ini ada aksi flashmob zumba di momen pernikahannya. 

Tak menggunakan baju senam, namun sang mempelai wanita tersebut masih lengkap dengan baju adatnya. Meski menggunakan jarik namun Oktiya terlihat lincah menari zumba. Menariknya lagi, ia tak sendiri melakukan aksi zumba tersebut, ditemani dengan para bridesmaid dengan kebaya abu-abu, mereka kompak menari zumba. Wah keren abis ya! 

Ternyata, setelah ditelusuri Oktiya Haniarti, sang mempelai wanita memang seorang instruktrur zumba. Maka wajar saja jika ia tetap lincah menari dan sangat menikmati momen tersebut.

3 of 3

Hotman Paris Beri Komentar

Ini Pernyataan Tegas Hotman Paris Terhadap Model yang Tabrak Ojek Online
Hotman Paris Hutapea © KapanLagi.com/Budy Santoso

Tak disangka momen pernikahan ini pun lantas viral di media sosial.  Akun twitter @sheque yang mengunggah pertama kali hingga viral di media sosial.  Di unggah pada Minggu (28/7/2019) video Zumba tersebut mendapatkan setidaknya 14 ribu retweet dan 24 ribu likes.  Beberapa warganet pun memuji akan aksi pengantin tersebut.

"I luv baju adat jawa modelan jadul" ujar  everybodysayyeah_

"Kocyaaak, jgn lupa ntr kalo nikahan kaya gini ya" ujar  zensashaaa

"Pengen punya istri se fleksibel gitu"  taufikadhi

Tak hanya warganet saja yang memberikan komentar, pengacara kondang Hotman Paris juga turut memberi komentar akan aksi unik tersebut.  Dalam laman instagramnya, Hotman mengunggah video tersebut. Ia bahkan meminta berkenalan dengan mempelai wanita. 

"Kenalan donk cewek cewek? Ajarin aku gaya dansamu! Capek dansa gimana kuat malam pengantin?"

 

Lanjutkan Membaca ↓