Sukses

5 Potret Terbaru Rinni Wulandari, Tampil Cantik dengan Rambut Blonde

Rambut blonde Rinni Wulandari.

Liputan6.com, Jakarta Nama Rini Wulandari sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Penyanyi jebolan Indonesia Idol musim 4 tahun 2007 ini sudah sering mondar-mandir di dunia industri musik Tanah Air dengan ebrbagai lagu yang ia bawakan.  

Aktif sejak mengikuti ajang Indonesia Idol dan menjadi juara, nama Rini terus dikenal hingga kini.

Wanita asal Medan yang lahir pada 28 April 1990 ini juga sudah menikah dan memiliki satu orang anak, Nord Kiano Julian. Rinni menikah dengan Jevin Julian pada 7 Mei 2017 lalu. Jevin Julian merupakan seorang produser musik asal Jakarta. Ia adalah saudara kandung dari aktris Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla. 

Meski telah menikah dan disibukkan menjadi seorang ibu, Rinni tetap berkarir menjadi penyanyi. Baru-baru ini Rinni merilis single terbarunya. Merilis single terbaru, tentunya Rinni ingin tampil baru pula. Ia pun mengaggetkan penggemarnya dengan mengubah warna rambutnya menjadi pirang atau blonde. 

Berikut ini potret terbaru penyanyi Rinni Wulandari dengan rambut blonde yang membuatnya semakin kece dan cantik dirangkum dari akun Instagram @rinni_w oleh Liputan6.com, Rabu (31/7/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Rinni baru saja mengubah warna rambutnya jadi pirang nih penggemarnya ungkap jika Rinni cocok dengan gaya rambtu itu.

3 dari 6 halaman

2. Rinni ungkap bahwa dirinya memang ingin coba gaya rambut baru, gimana cocok ya?

4 dari 6 halaman

3. Gayanya pun terkesan lebih keren dan catchy banget ya.

5 dari 6 halaman

4. Padahal Rinni awalnya ragu dan tak percaya diri ketika rambutnya jadi blonde, lho.

6 dari 6 halaman

5. Namun suaminya mengatakan bahwa ia mendukung penampilan baru Rinni tersebut. Romantis ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini