Sukses

Sempat Dituding Oplas, Ini 6 Potret Transformasi Bunga Zainal yang Bikin Pangling

Bunga Zainal pernah dituding melakukan operasi plastik.

Liputan6.com, Jakarta Aktris cantik Bunga Zainal pernah mencuri perhatian publik terkait kabar pernikahannya dengan Sukhdev Singh, seorang bos rumah produksi tahun 2014 silam. Aktris cantik kelahiran Jakarta ini juga pernah diisukan melakukan operasi plastik lantaran wajahnya yang banyak mengalami perubahan. 

Istri Sukhdev Singh ini dulu dikenal sebagai sosok imut berpipi tembem. Ia mulai terjun ke di dunia hiburan sejak tahun 2003. Nama Bunga semakin menanjak sejak ia memainkan film layar lebar Panggil Namaku Tiga Kali pada tahun 2005. Mulai dari situlah,  berbagai judul FTV dan sinetron diperankan oleh perempuan berwajah manis ini. 

Dikenal sebagai pemilik pipi yang tembam, kini wanita 32 tahun ini menjelma menjadi sosok yang lebih cantik seperti pipi yang lebih tirus, hidung lebih mancung dan juga kulit lebih putih memesona.

Tak heran, banyak warganet yang menduga Bunga telah melakukan operasi plastik. Namun, kabar tak sedap itu dibantah keras oleh Bunga Zainal. Bunga mengaku bahwa dirinya hanya melakukan perawatan wajah dan menjalani pola hidup sehat.

Jika melihat tranformasinya, Bunga Zainal memang sudah cantik sejak dulu. Nah, penasaran kan bagaimana transformasinya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 transformasi Bunga Zainal, Rabu (31/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dengan rambut panjang yang berponi, Bunga Zainal terlihat menggemaskan dengan pipi tembamnya.

3 dari 7 halaman

2. Mulai dikenal di dunia hiburan, tahun 2006 aktris kelahiran Jakarta ini menjadi cover suatu majalah. Dandanan Bunga masih terlihat sederhana.

4 dari 7 halaman

3. Mulai tahun 2015, perubahan Bunga semakin terlihat.Penampilannya semakin bersinar dengan kulit putih dan pipi yang tirus. Ia juga memangkas rambutnya menjadi pendek.

5 dari 7 halaman

4. Melihat perubahan Bunga, banyak warganet yang mengatakan Bunga mirip dengan bintang Korea dan telah melakukan operasi plastik.

6 dari 7 halaman

5. Kabar tersebut dengan tegas dibantah Bunga, ia hanya melakukan sejumlah perawatan dan menjalani pola hidup yang sehat.

7 dari 7 halaman

6. Kini, wanita 32 tahun ini penampilannya semakin bersinar dengan gaya yang selalu modis dan fashionable.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.