Sukses

6 Potret Tifani Habibie, Cucu Habibie yang Terjun ke Dunia Film

Tifani Habibie, cucu habibie ini ikut bermain dalam film Habibie & Ainun 3.

Liputan6.com, Jakarta Film Habibie & Ainun memiliki sekuel ketiganya, Habibie & Ainun 3. Tak sama dengan sekuel sebelumnya, film besutan MD Pictures ini memiliki beberapa perbedaan. Jika Habibie & Ainun 2 alias Rudy Habibie bercerita soal masa-masa kuliah Habibie di luar negeri, Habibie & Ainun 3 kali ini akan mengisahkan masa remaja Ainun.

Tak hanya itu, jika pada film pertamanya, Habibie diperankan oleh Reza Rahadian dan Ainun diperankan oleh Bunga Citra Lestari. Namun di film Habibie & Ainun 3, keduanya tidak lagi membintangi film ini. Dalam film sekuel ketiga ini Jefri Nichole dan Maudy Ayunda dipercaya Hanung Bramantyo, sang sutradara untuk memerankan sosok remaja Habibie dan Ainun. 

Selain Maudy dan Jefri, film ini juga menampilkan cucu mantan presiden Indonesia ke-3, BJ Habibie. Cucu Habibie yang bernama Tifani juga didapuk membintangi film ini. 

Tak kalah mencuri perhatian dari Maudy ataupun Jefri, Tifani juga mampu mencuri perhatian publik dengan wajah manisnya. Pemilik nama lengkap Tifani Mutiarahati Rahima Tahira Habibie ini mencoba bermain peran dengan ikut bermain dalam film sekuel ketiga Habibie & Ainun 3.

Memiliki wajah yang manis, pesona Tifani Habibie tidak kalah mencuri perhatian. Semakin penasaran bukan dengan sosok Tifani? Berikut Liputan6.com rangkum faktanya dari berbagai sumber 6 potret Tifani Habibie, cucu BJ Habibie yang terjun ke dunia film, Selasa (30/7/2019) .

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cucu presiden Indonesia ke-3 ini ikut bermain dalam film Habibie&Ainun. Ini dia potretnya bersama Maudy Ayunda.

3 dari 7 halaman

2. Kebersamaan Tifani dengan para pemain Habibie & Ainun 3, seru abis ya!

4 dari 7 halaman

3. Gadis berwajah manis ini merupakan cucu Habibie dari pernikahan putra pertamanya, Ilham Habibie dengan Insana.

5 dari 7 halaman

4. Diketahui saat ini, Tifani tengah duduk di bangku sekolah menengah atas.

6 dari 7 halaman

5. Tifani dengan bunda, sama-sama kompak dengan baju hitam. Sama-sama cantik ya!

7 dari 7 halaman

6. Tifani terlihat menghabiskan waktu bersama eyangnya. Sweet abis ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini