Sukses

6 Kreasi Kreatif Saat Menata Handuk di Hotel Ini Bikin Kagum

Kreasi membentuk handuk ini tentu menarik perhatian pengunjung hotel.

Liputan6.com, Jakarta Saat menginap di hotel tentunya kamu akan mendapatkan fasilitas sesuai dengan budget yang kamu bayar. Hotel dengan bintang lima tentu akan menyediakan fasilitas yang lengkap dan dapat memanjakan si penginap, tentu saja harga yang dibayarkan pun tidak murah. 

Saat ini konsep hotel dengan desain artsy memang banyak diburu pelancong. Dengan adanya sosial media, menginap di hotel saat ini tak hanya untuk tidur saja namun juga banyak penginap khususnya anak muda yang mencari spot-spot Instagramable di hotel. 

Salah satu layanan hotel yang sering menarik pengunjung adalah kreasi handuk yang dibentuk-bentuk menyerupai hewan. Seperti saat ketika kamu berkunjung ke Thailand, tidak sedikit hotel yang membentuk handuk mandi menyerupai gajah. Tapi ternyata tak hanya itu saja, masih banyak bentuk-bentuk kreatif lainnya. 

Berikut Liputan6.com rangkum dari Facebook Kementerian Humor Indonesia, 6 kreasi kreatif saat menata handuk di hotel ini bikin kagum, Selasa (30/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Handuk putih diubah jadi orang hutan yang menggantung.

3 dari 7 halaman

2. Ala film James Bond nih!

4 dari 7 halaman

3. Mirip tentara Darth Vader pada film Star Wars

5 dari 7 halaman

4. Bayi mungil baru bisa merangkak

6 dari 7 halaman

5. Ada lobster juga nih. Kreatif banget.

7 dari 7 halaman

6. Biar buaya enggak gigit, diganjal pakai remot aja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.