Sukses

6 Potret Tampannya Jeje Soekarno, Putra Bungsu Donna Harun yang Jarang Terekspos

Jeje Soekarno merupakan putra bungsu Donna Harun.

Liputan6.com, Jakarta Sosok aktris cantik, Donna Harun tengah menjadi sorotan publik lantaran kabar pernikahannya. Seleb berusia 51 tahun ini diketahui mennggelar resepsi pernikahan di Bali pada Sabtu (27/7/2019) lalu. Wanita asal Bandung ini diketahui menikah dengan seorang pengusaha bernama Alisyahrazad Hanafiah. 

Sebelum isu pernikahan Donna Harun yang ramai dibicarakan masyarakat, diketahui bahwa Donna Harun pernah dua kali menikah. Dari pernikahan pertama dengan Ardy Gustav, Donna Harun dikaruniai seorang anak yaitu Ricky Chilnady Pratama Harun alias Ricky Harun.

Setelah bercerai dari Ardy Gustav, Donna Harun sempat membangun rumah tangga bersama dengan Hendra Rahtomo, atau yang lebih dikenal dengan DJ Rommy. DJ Rommy adalah putra Rachmawati Soekarnoputri, dari pernikahan tersebut, Donna Harun dikaruniai seorang anak bernama Muhammad Jihad Rahtomo alias Jeje Soekarno.

Tak seperti kakaknya, yang kerap wira-wiri di layar kaca televisi. Nama Jeje Soekarno memang jarang terekspos oleh media, meski begitu putra bungsu Donna Harun ini mampu mencuri perhatian warganet tatkala menghadiri pernikahan ibundanya. Wajah Jeje yang tampan memiliki pesona yang tak kalah dari sang kakak.

Nah, penasaran kan bagaimana potret tampannya? Berikut Liputan6.com rangkum dari akun instagram Jeje, 6 potret Jeje Soekarno putra bungsu Donna Harun, Senin (29/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia Jeje Soekarno, putra bungsu Donna Harun yang juga adik tiri Ricky Harun.

3 dari 7 halaman

2. Putra tampan DJ Rommy ini menginjak usia ke 21 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Jeje sendiri merupakan cicit dari presiden pertama Indonesia, Soekarno.

5 dari 7 halaman

4. Mengikuti jejak kakaknya, Ricky Harun dan ibunya, Jeje pernah bermain di film Langit Biru pada tahun 2011 silam.

6 dari 7 halaman

5. Di laman instagramnya, Jeje menuliskan ia seorang content creator. Terbukti, subscriber akun YouTube Jeje sudah mencapai 34 ribuan loh!

7 dari 7 halaman

6. Jeje juga selalu punya gaya yang fashionable dan modis abis. Wajar saja, jika kaum hawa terpikat oleh Jeje!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.