Sukses

6 Keseruan Ria Ricis Kolaborasi Bareng Seleb Ternama hingga Presiden Jokowi

Ria Ricis juga sudah berkolaborasi dengan sejumlah artis kenamaan Indonesia bahkan presiden.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini YouTuber Ria Ricis membawa kabar mengejutkan untuk penggemar lewat akun YouTube pribadinya. Penyataan tersebut diunggah di akun YouTube-nya pada Sabtu (27/7/2019) dengan judul SAYA PAMIT. Video yang berdurasi 8 menit 49 detik itu membeberkan keseriusan Ricis untuk pamit dari YouTube.

Ricis menegaskan video tersebut bukanlah prank. Ria Ricis mengungkapkan dia tidak tega mempermainkan fans sejatinya dengan membuat prank pensiun dari YouTube.

Adik dari Oki Setiana Dewi ini tak menyebutkan alasannya mundur dari karier yang melambungkan namanya itu. Ia hanya menjelaskan dengan singkat bahwa dirinya sedang mengalami masalah yang tak bisa ia beberkan di media sosial.

Ria Ricis selama ini dikenal dengan kontennya yang beragam, dari squishy hingga prank. Tidak hanya membuat konten mandiri, Ricis juga terkadang berkolaborasi dengan sejumlah artis kenamaan Indonesia bahkan presiden. Seleb kelahiran 1 Juli 1995 itu merupakan salah satu YouTuber yang memiliki subscribers yang fantastis, yaitu sebanyak hampir 16 juta.

Video-video yang diunggah oleh Ria Ricis bahkan totalnya sudah menembus angka 1,86 miliar penonton. Berikut potret keseruan Ria Ricis kolaborasi bareng seleb ternama hingga presiden yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (29/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hotman Paris

Pengacara kondang kelahiran Sumatera Utara, Hotman Paris dikenal sebagai pengacara flamboyan. Gaya hidupnya glamour dan dikelilingi wanita-wanita cantik ini juga pernah kolaborasi dengan Ria Ricis.

Ria Ricis kolaborasi dengan Hotman Paris pada 26 Januari 2019 lalu. Dalam video tersebut Ricis berkesempatan menjajal cincin-cincin berlian Hotman Paris yang harganya mencapai Rp 9 Miliar. YouTuber Ria Ricis mengatakan bahwa tangannya gemetar ketika mengenakan dua cincin milik pengacara Hotman Paris Hutapea.

Selain itu wanita 23 tahun ini juga menagih janji Hotman yang akan memerikan monil lamborgini jika Ricis telah mencapai 10 juta subscribers.

3 dari 7 halaman

2. Sule

Ricis menyambangi rumah komedian Sule. Kehadiran Ricis diabadikan lewat sebuah konten video berjudul "LIAT RUMAH MEWAH OM SULE - Ricis Kepo". Video itu diunggah Ria pada 5 Januari 2019 dan telah ditonton sebanyak 13.664.451 kali.

Dalam video tersebut, Ria melihat berbagai fasilitasi mewah rumah Sule. Tempat pertama yang dibidik oleh Ria adalah pelataran halaman rumah Sule yang begitu luas. Setelah itu, berlanjut ke ruang musala yang diprioritaskan oleh Sule dan kemudian ada ruang studio musik, kamar, tempat santai keluarga di atas rumah.

4 dari 7 halaman

3. Raffi Ahmad

Ria Ricis juga pernah sengaja menyambangi rumah Raffi Ahmad untuk merasakan duduk di belakang kemudi super car. Keseruan Ria Ricis ini ia bagikan dalam channel Youtube-nya, Ricis Official, pada Senin 27 Agustus 2018. Di kesempatan itu, Ria Ricis sukses terkagum-kagum melihat mobil Lamborghini milik Raffi Ahmad.

5 dari 7 halaman

4. Jokowi

Keberuntungan menghampiri Ria Ricis. Pada 15 Desember 2018, Ricis mendapatkan kesempatan untuk membuat konten bersama Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Video itu berjudul "SEHARIAN SAMA PRESIDEN JOKOWI & KELUARGA. EKSKLUSIF - Ricis Kepo", yang telah ditonton lebih dari 5,7 juta kali.

Pertemuan Ricis dan Jokowi terjadi di Istana Bogor, Jawa Barat. Banyak pertanyaan ringan dan berat yang diajukan oleh Ria kepada Jokowi. Mulai seputar keluarga hingga kapasitasnya sebagai seorang presiden. Video tersebut terlihat penuh keakraban. Gaya Ricis terlihat jenaka dan komunikatif. Jokowi pun terlihat santai dengan busananya yang kasual.

6 dari 7 halaman

5. Baim Wong

Sukses sebagai YouTuber, Baim dan Ricis berkolaborasi untuk konten terbaru mereka. Baim dan Ricis tampaknya akan melakukan penyamaran untuk membantu sesama.

Ricis dan Baim terlihat ngemper di sebuah rumah. Adik Oki Setiana Dewi itu memasang wajah lesu sambil menopang kepala. Sementara Baim memegang keresek bening berisi buah nanas yang sudah terkelupas.

7 dari 7 halaman

6. Tasya Farasya

Ria Ricis juga sering melakukan collab dengan beauty vlogger terkenal Tasya Farasya. Dalam video yang di unggah 17 Juni 2019 ini Tasya Farasya terlihat mendandani wajah Ria Ricis dengan makeup manten. YouTuber perempuan yang memiliki subscribe terbanyak di Asia Tenggara ini diketahui tidak pernah menggunakan polesan makeup yang tebal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.