Sukses

Mandiri dan Suka Tantangan, Ini 4 Zodiak yang Cocok Merantau

4 Zodiak ini bakal betah jika merantau di lain kota atau pulau.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti punya cara masing-masing untuk menjalani hidup. Sebagian mungkin lebih nyaman di rumah, berbaur dengan sanak keluarga, hingga tumbuh dewasa di tempat kelahiran sendiri.

Namun, tidak sedikit orang yang lebih suka tantangan hingga memilih menjelajah dunia dan hidup merantau jauh dari keluarga. Jalan hidup tak ubahnya roda yang berputar. Selalu ada momen suka maupun duka terlepas dari pilihan hidup yang diambil.

Bagi golongan orang yang tak bisa hidup jauh dari orangtua, kemungkinan merantau bukanlah pilihan yang tepat. Pasalnya, mereka yang terbiasa hidup dikelilingi orang terdekat akan sulit beradaptasi jika harus merantau.

Sebaliknya, bagi mereka yang terbiasa hidup mandiri dan suka tantangan, merantau tentunya akan menjadi momen yang sangat menyenangkan. Mereka akan lebih nyaman meski harus hidup sendiri.

Lantas zodiak apa saja yang bakal nyaman saat merantau? Selengkapnya, berikut Liputan6.com sajikan ulasan lengkapnya, seperti yang telah dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (26/7/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Leo

Leo merupakan salah satu zodiak yang cocok merantau. Jika merantau dapat mengubah hidup Leo ke arah yang lebih baik, mereka yang lahir antara tanggal 23 Juli – 23 Agustus akan dengan senang hati melakukannya. Bagi Leo, merantau bisa membantu mereka belajar banyak hal baru untuk mencapai kesuksesan di masa depan.

3 dari 5 halaman

Scorpio

Selain Leo, zodiak selanjutnya yang bakal cocok mengadu nasib di tempat asing adalah Scorpio. Menurut pemilik zodiak, merantau akan membuat mereka lebih berpengalaman karena mereka bisa belajar tentang banyak hal. Scorpio juga berpendapat bahwa keluar dari zona nyaman dapat mempermudah untuk mencapai kehidupan yang lebih baik di masa depan.

4 dari 5 halaman

Aquarius

Karena sifat mereka yang fleksibel, pemilik zodiak Aquarius dapat dengan mudah menemukan teman di mana pun mereka pergi. Aquarius juga terbuka pada banyak hal di sekitar mereka. Mereka adalah pribadi yang tak suka dikekang. Oleh karenanya, Aquarius menikmati setiap perjalanan di mana pun itu meski harus merantau sekalipun.

5 dari 5 halaman

Aries

Zodiak ke-empat yang cocok merantau adalah Aries. Merantau dapat membuat Aries merasa lebih nyaman, bahagia dan mengembangkan potensi diri. Momen merantau juga sekaligus mengajarkan mereka yang berzodiak Aries untuk lebih cerdik memanfaatkan setiap peluang yang ada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini