Sukses

Sebelum Roger Danuarta, 4 Pria Tampan Ini Pernah Dekat dengan Cut Meyriska

Pria-pria ini dikabarkan pernah dekat dengan Cut Meyriska.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu terakhir nama Cut Meyriska menjadi sorotan publik. Pasalnya kisah cinta Cut Meyriska dan Roger Danuarta sempat menjadi teka-teki. Keduanya masih belum mengonfirmasi terkait kabar pernikahan yang beredar di publik. 

Meski begitu, belum lama ini beredar foto keduanya tengah melakukan pemotretan yang diduga momen prewedding di masjid Ramlie Mustofa di Pluit, Jakarta Utara. Hal ini diketahui melalui akun YouTube milik Cut Meyriska Official yang diunggah pada Kamis (25/7/2019) silam. Di akun YouTube Cut Meyriska juga diunggah momen Roger melamarnya. 

Dalam video tersebut, terlihat momen lamaran manis antara Roger Danuarta dan Cut Meyriska di kawasan puncak pada 16 April 2019 lalu. Perempuan kelahiran 26 Mei 1993 ini memang terbilang cukup tertutup perihal asmaranya, sebelum dekat dengan Roger Danuarta beberapa seleb tampan ini juga pernah dekat dengan wanita cantik yang satu ini. 

Hmm, siapa saja mereka? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 4 seleb tampan yang pernah dekat dengan Cut Meyriska, Jumat (26/7/2019). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Kevin Julio

Salah stau pria tampan yang pernah dekat dengan Cut Meyriska ialah Kevin Julio. Pria asal Jakarta diduga terlibat cinta lokasi dengan Cut Meyriska saat mempermainkan sinetron Arti Sahabat pada 2010 silam. 

Kevin Julio dan Cut Meyriska juga pernah tampil mesra di acara gala premier film ADRIANA yang dihelat pada 2010 silam. Meski begitu, baik Cut ataupun Kevin keduanya membantah adanya hubungan asmara, hubungan yang terjalin antar keduanya hanya sebatas sahabat saja. 

 

3 dari 5 halaman

2. Teuku Fathir

Meyriska yang populer berkat karakter antagonis Karin si Hello Kitty ini pernah menjalin dengan seorang perwira polisi bernama Teuku Fathir. Tak main-main hubungan antara Teuku fathir dan Cut Meyriska ini sudah berjalan 3 tahun lamanya hingga dikabarkan akan bertunangan pada 2015 silam. 

Namun, pada 2016 silam, artis cantik yang biasa disapa Chika ini mengaku, jika dirinya sudah putus hubungan dengan Fathir karena berbagai macam alasan. Meski begitu, hubungan dengan Fathir dan kedua orangtua Fathir masih baik-baik saja.

4 dari 5 halaman

3. Omar Daniel

Pesinetron Omar Daniel pernah terlibat dalam sinetron yang sama dengan Chika, yakni Putri Titipan Tuhan. Dalam sinetron tersebut, pria 22 tahun itu memerankan sebagai sepasang kekasih. Kedekatan keduanya lantas menimbulkan gosip bahwa mereka benar-benar terlibat cinta lokasi.

Saat disinggung soal gosip tersebut, keduanya menegaskan hanya menjalin pertemanan, pada waktu itu tak sedikit fans yang berharap Omar dan Chika bisa pacaran sungguhan.

 

5 dari 5 halaman

4. Amedz

Pria lain di antaranya ialah Amedz. Kabar kedekatan Cut dengan Amedz mulai terkuak saat sebuah akun gosip mengunggah sebuah foto yang menunjukkan Cut Meyriska bersama dengan Amedz, seorang pria yang diketahui sebagai mantan kekasih Irish Bella. 

Amedz sendiri ialah pengusaha muda. Tak main-main layaknya dengan Teuku Fathir hubungan Amedz dan Cut Meyriska juga sudah serius. Namun lagi-lagi hubungan tersebut harus berakhir dengan perpisahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini