Sukses

6 Parodi Kocak Trailer Film ala Netizen Ini Bikin Geleng Geleng

Niat banget yang bikin nih!

Liputan6.com, Jakarta Trailer sebuah film selalu ditunggu. Trailer memuat plot inti cerita dalam film, termasuk pemeran, sutradara, produser, distributor dan waktu tayang film tersebut. 

Panjang sebuah video trailer lebih kurang 2-3 menit. Trailer kali pertama dikenal pada tahun 1913 untuk mempromosikan film The Pleasure Seekers di Amerika Serikat. Di Indonesia, trailer film mulai menggejala pada pertengahan dasawarsa 1990-an, ketika internet mulai mewabah di seluruh penjuru dunia.

Biasanya para penonton menjadikan trailer sebagai referensi sebelum menonton film yang diinginkan. Trailer hadir dengan konsep yang menarik, banyak sekali film-film dunia yang berhasil meraup keuntungan berkat menghadirkan trailer yang membuat orang penasaran.

Namun, bagaimana jadinya bila trailer film yang sangat mengesankan tersebut diangkat menjadi sebuah parodi? Seperti deretan parodi kocak trailer. Berikut Liputan6.com rangkum 6 parodi kocak trailer film ala netizen ini bikin geleng-geleng, Kamis (26/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Parodi film kocak yang tidak lulus sensor namun viral di media sosial

3 dari 7 halaman

2. Kalau ini sih, parodi dengan niat gede banget sih.

4 dari 7 halaman

3. Trailer Aquaman versi low budget yang kreatif.

5 dari 7 halaman

4. Parodi Avengers: Infinity War versi kearifan lokal.

6 dari 7 halaman

5. Bukannya serem malah bikin ngakak.

7 dari 7 halaman

6. SPIDER-MAN: FAR FROM HOME ala siswa-siswa Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini