Viral, Aksi Heroik Polisi Hentikan Mobil di Jalanan Ini Bikin Deg-Degan

Oleh Putra Marenda pada 25 Jul 2019, 21:05 WIB
Viral, Cara Polisi Hentikan Mobil Ini Lain Dari Biasanya

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini media sosial sedang dihebohkan dengan video polisi yang terlihat menempel di atas kap mobil. Polisi tersebut merentangkan tangan dan kakinya berusaha menghentikan sebuah mobil yang melaju di jalanan.

Video yang viral di media sosial tersebut menurut akun Twitter @infobdg diambil di kawasan Bandung dan terjadi saat ada razia lalu lintas. 

Aksi heroik polisi memberhentikan mobil tersebut membuat netizen merasa takjub serta penasaran. Netizen bertanya-tanya, bagaimana kronologinya hingga polisi bisa melakukan upaya pemberhentian mobil sampai bertingkah menempel seperti itu.

Penasaran kan bagaimana aksi heroik polisi dan kronologi kejadiannya? Berikut Liputan6.com rangkum dari @infobdg, tentang video viral polisi berhentikan mobil dengan cara tak biasa, Kamis (25/7/2019).

2 of 4

Kronologi Kejadian

Menurut pantauan Liputan6.com melalui akun Twitter @infobdg kejadian 'polisi nempel' di kap mobil itu terjadi pada Kamis (25/7/2019) pukul 11.00 WIB di Bandung tepatnya jalan Pasirkaliki. 

Polisi berusaha memberhentikan mobil di Jalan Pasir Kaliki, Bandung. Polisi tersebut merentangkan tangan dan kaki saat menempel di atas kap mobil. Usut punya usut, aksi heroik polisi itu terjadi karena ingin melakukan razia lalu lintas kepada pengguna mobil.

Berhasil menghentikan mobil yang melanggar lalu lintas dengan heroik, kejadian ini pun sukses menjadi sorotan publik. Satlantas Polrestabes Bandung berkoordinasi dengan polsek Cicendo masih mempelajari lebih lanjut kejadian ini. Namun kabar terbaru, menyebutkan anggota polisi tersebut dalam kondisi baik-baik saja.

 

3 of 4

Video viralnya

4 of 4

Komentar netizen

Viralnya video polisi 'nempel' ini mendapat banyak perhatian netizen. Berikut komentar netizen mengenai aksi heroik polisi demi mengamankan lalu lintas.

"Ya allah sopirnya apa tdk tahu ya kasian pak polisi" tulis akun @SriHart86157501

"Tindak Tegas Pak.." tulis akun @TUNGGUL64392483

"Untung kaki nya gk cedera ankle" tulis akun @GarrethMaudys

"Pengen nabok pake behel mio sama pengendara itu, bolehkah?" tulis akun @olegunnnn

Lanjutkan Membaca ↓