Sukses

Potret 6 Pengumuman 'Ngegas' Ini Bikin Tepuk Jidat

Ada-ada saja pengumuman-pengumuman ini.

Liputan6.com, Jakarta Zaman sekarang banyak sekali cara yang bisa digunakan untuk menyampaikan informasi. Seperti menggunakan papan pengumuman agar bisa dibaca oleh banyak orang. Papan pengumuman terbukti efektif bisa membuat banyak orang memahami informasi yang disampaikan.

Namun apa jadinya bila pengumuman yang disampaikan bernada 'ngegas'? Ya hal semacam itu kini banyak bermunculan di masyarakat. Pengumuman dengan kata-kata yang tegas tersebut dianggap bisa membuat banyak orang mematuhi apa yang diinformasikan.

Seperti informasi pengumuman daerah latihan marinir yang berapa di tepi sungai berikut ini. Dalam papan tersebut berisi himbauan agar masyarakat sekitar tak memancing ikan di daerah tersebut. Tak tanggung-tanggung, bila ada yang memancing ikan, langsung ditembak. Pengumuman ngegas seperti ini tentu membuat banyak orang merasa segan dan akhirnya mematuhi pengumuman tersebut.

Selain pengumuman daerah marinir, masih banyak pengumuman-pengumuman ngegas lainnya yang bisa bikin tepuk jidat. Penasaran seperti apa? Berikut Liputan6.com rangkum potretnya dari Instagram @receh.id, Kamis (25/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dikira bidadari ya?

3 dari 7 halaman

2. Kaki dilepas? Serem banget!

4 dari 7 halaman

3. Si pemilik rumah fans berat BLACKPINK.

5 dari 7 halaman

4. Makanya jangan hutang.

6 dari 7 halaman

5. Mancing apa nih? Mancing emosi?

7 dari 7 halaman

6. Singkat, padat dan tegas!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini