Sukses

5 Pelawak Kondang Ini Punya Pasangan Cantik yang Usianya Terpaut Jauh

Perbedaan usia yang jauh ternyata tidak menjadi halangan untuk membina rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta Perbedaan usia yang jauh ternyata tidak berlaku ketika membina rumah tangga. Faktanya, banyak dari kalangan pelawak atau komedian yang ini miliki pasangan hidup yang memiliki umur dengan perbedaan jauh. Beberapa dari pelawak ini bahkan memiliki perbedaan umur sampai dua puluh tahun dengan pasangannya. Namun usia bukanlah hal yang terlalu besar.

Mungkin memang cinta tak mengenal usia inilah yang menjadi motivasi dengan pasangan hidupnya untuk membina rumah tangga sampai hadirnya buah hati nanti. Beberapa di antaranya memamerkan keharmonisan hubungannya melalui media sosial Instagram.

Berikut pelawak atau komedian yang miliki pasangan cantik yang usianya beda jauh yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (25/7/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Bopak Castello dan Gita Resya

Bopak Castello atau pria yang memiliki nama asli Indrayana Bidwy ini adalah seorang pelawak yang memperistri Gita Resya. Mereka menikah tahun 2016 lalu, setelah dirinya bercerai dari istri pertamanya.

Gita Resya dan Bopak Castello memiliki jarak usia cukup jauh yaitu 26 tahun. Sempat bikin heboh lantaran beda usia sangat jauh, Bopak dan Gita tetap tak segan untuk pamer kemesraan.

Pada awal tahun 2018 lalu, Bopak baru saja dikaruniai seorang bayi perempuan hasil pernikahannya dengan Gita Resya. Gita melahirkan buah hatinya lewat operasi caesar. Putri kecil mereka bernama Ciello Afsheen Bidwy.

3 dari 6 halaman

Epy Kusnandar dan Karina Ranau

Epy Kusnandar merupakan aktor komedian yang sudah bergelut dalam dunia hiburan cukup lama. Namanya semakin melejit saat bermain sinetron Preman Pensiun. Di Usianya yang masuki 56 tahun ini dirinya 11 tahun lalu mempersunting wanita cantik bernama Karina Ranau yang memiliki perbedaan usia 25 tahun pada tahun 2008 silam.

Keduanya pun sering terlihat bersama dan Karina menemaninya di beberapa lokasi syuting. Keduanya pun telah dikaruniai seorang putra bernama Quentina Qepy Kusnandar.

 

4 dari 6 halaman

Ki Daus dan Dewi Lestari

Ki Daus adalah sosok aktor dan pelawak yang beberapa kali muncul di layar kaca Indonesia. Dirinya dan Epy Kusnandar pernah bermain dalam satu sitkom bersama berjudul 'Suami-Suami Takut Istri' yang sama-sama memerankan peran sebagai satpam kompleks. Keduanya pun ternyata memiliki kesamaan, yaitu sama-sama memiliki pasangan yang muda.

Ki Daus kini berusia 62 tahun, membuktikan bahwa usia bukanlah halangan. Dirinya dan istrinya yang bernama Dewi Lesta menikah pada tahun 2012 lalu dan perbedaan usia mereka adalah 35 tahun. Keduanya pun telah dikaruniani buah hati bernama Zahra Cantika Kumaira.

5 dari 6 halaman

Sule dan Naomi Zaskia

Siapa yang tak kenal komedian dan pelawak satu ini. Gaya yang nyentrik dan hampir setiap hari muncul di layar kaca membuatnya banyak memiliki penggemar. Sule memiliki hubungan asmara dengan Naomi Zaskia yang sebelumnya tidak terlalu dipublikasi. Namun kini keduanya beberapa kali sempat memamerkannya.

Naomi Zaskia sendiri berumur 22 tahun dan punya perbedaan usia dengan Sule 20 Tahun. Namun keduanya tetap menjalin hubungan dan tidak mempermasalahkan akan perbedaan usia tersebut.

 

6 dari 6 halaman

Doyok dan Nova Fauzan

Doyok, komedian kondang namanya tentu sudah tak asing lagi bagi penikmat komedi. Komedian ini memperistri seorang wanita cantik bernama Nova Fauzan pada tahun 2006. Usia memang sudah bukan lagi penghalang bila sudah saling mencintai.

Keduanya pun memiliki perbedaan usia yang cukup banyak, yaitu 25 tahun. Dari hubungannya dengan Nova Fauzan, Doyok dikaruniani satu anak.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.