Sukses

Kembali Main Sinetron, Ini 6 Potret Chelsea Olivia Bak Anak Remaja

Dari dulu hingga saat ini Chelsea Olivia awet muda.

Liputan6.com, Jakarta Setelah empat tahun lamanya vakum di dunia sinetron, akhirnya artis cantik Chelsea Olivia akan hadir kembali di layar kaca televisi. Ibu satu anak itu menjadi pemeran utama dalam sinetron terbaru yang berjudul Rindu Tanpa Cinta bersama Irwansyah. 

Dalam sinetron tersebut Chelsea Olivia berperan sebagai Rindu sedangkan Irwansyah sebagai Rendy, suami Rindu.  Nampaknya sinetron ini menjadi salah satu sinetron yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat, karena kedua pemeran utama hadir lagi di layar kaca setelah lama vakum.

Dilansir dari Kapanlagi.com, istri Glenn Alinskie ini juga mengatakan kembalinya ke dunia sinetron sebagai obat rindu di dunia hiburan. Pasalnya, Chelsea sudah empat tahun memutuskan vakum untuk mengurus buah hatinya. 

"Rasanya seperti keluar kandang. Ya pasti rasanya senang banget, obat kerinduan, karena aku vakum selama 4 tahun menjadi seorang ibu. Tapi untuk terjun ke sinteron, bener-bener mengobati banget obat kerinduan," ungkap Chelsea, Kamis (25/7/2019) 

Terlepas dari kabar tersebut, wanita kelahiran Lampung ini terlihat awet muda. Meskipun ia sudah memiliki buah hati, namun penampilannya seperti anak remaja. Enggak percaya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret Chelsea Olivia bak remaja, Kamis (25/7/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bersama Irwansyah, Chelsea membintangi sinetron

3 dari 7 halaman

2. Menginjak usia 26 tahun, kecantikan ibu satu anak ini seolah tak pernah pudar.

4 dari 7 halaman

3. Tampil dengan rambut berponi dan baju denim, wanita kelahiran Lampung ini terlihat seperti anak remaja ya?

5 dari 7 halaman

4. Sejak bermain di sinetron Buku Harian Nayla hingga saat ini, penampilan Chelsea tetap tidak berubah ya. Selalu memesona!

6 dari 7 halaman

5. Kompak menggunakan kebaya kuning dengan Nastusha, ibu dan anak ini terlihat seperti adik-kakak ya?

7 dari 7 halaman

6. Hmm kalau lihat foto ini, bisa-bisa enggak percaya nih kalau Chelsea ibu beranak satu. Awet muda banget sih!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.