Sukses

Resmi Cerai, Ini 6 Potret Kebersamaan Sultan Muhammad V dengan Miss Moscow

Diumumkan resmi bercerai pada 21 Juli 2019.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan yang dilakukan oleh Sultan Muhammad V dengan ratu kecantikan Rusia, Oksana Voevodina telah membuat publik terkejut. Namun, baru-baru ini pasangan Sultan Muhammad V dengan Oksana Voevodina ini kembali disorot dunia karena dikabarkan telah bercerai.

Pernikahan yang menghebohkan dunia ini dikabarkan tengah berada di ujung tanduk. Pasangan yang sempat jadi perbincangan hangat ini diberitakan telah bercerai. Rumor perceraian ini mulai berkembang usai surat perceraian keduanya menyebar di media sosial.

Surat tersebut menyebutkan bahwa Sultan Muhammad V telah mentalak tiga, Rihana Oksana Voevodina, sang istri yang baru saja melahirkan anak pertama mereka. Dilansir dari Kapanlagi.com pasangan kerajaan Malaysia ini melakukan proses perceraian di Syariah Court of Singapore.

Berkas-berkas tersebut kabarnya telah diajukan pada 22 Juni lalu dan selesai diproses pada 1 Juli 2019. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 6 potret kebersamaan Sultan Muhammad V dengan mantan istrinya model Rusia, Kamis (25/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sultan Muhammad V pernah menikah dan bercerai dengan Kangsadal Pipitpakdee, bangsawan dari Kerajaan Yamu di Thailand Selatan.

3 dari 7 halaman

2. Kemudian Sultan Muhammad V menikah dengan Miss Moscow, Oksana Voevodina tahun 2018.

4 dari 7 halaman

3. Pasangan yang berbeda umur 23 tahun tahun ini mengadakan pernikahan dengan nuansa yang mewah.

5 dari 7 halaman

4. Setelah menikah Sultan Muhammad V resmi turun takhta sebagai Yang Dipertuan Agong Raja Malaysia.

6 dari 7 halaman

5. Dari pernikahan ini Sultan Muhammad V dengan model Rusia ini dikaruniai satu orang anak.

7 dari 7 halaman

6. Namun, pada 21 Juli 2019 pihak eks raja Malaysia resmi bercerai dengan ratu kecantikan Moskow, Oksana Voevodina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini