Sukses

Beda Usia 17 Tahun, Intip 6 Momen Mesra Shanty dan Suami Bulenya

Rumah tangga Shanty dan Sebastian Paredes telah berjalan selama 9 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Shanty dan Sebastian Paredes tengah diselimuti hari bahagia. Pada Rabu (24/7/2019), rumah tangga Shanty dan suami genap menginjak 9 tahun usia pernikahan. Wanita pemilik nama lengkap Annissa Nurul Shanty Kusuma Wardhani Heryadie itu dipinang lelaki bule asal Hungaria pada 24 Juli 2010 silam.

Meski bukan dari kalangan artis, suami Shanty bukanlah orang sembarangan. Pasalnya, Sebastian Paredes kabarnya adalah seorang petinggi salah satu bank di Ekuador. Tak hanya itu, ia juga pernah menjadi CEO Citigroup Turki. Bahkan, pria bernama asli Juan Eugenio Sebastian Paredes Muirragui ini juga pernah menjabat sebagai direktur utama sebuah bank swasta di Indonesia.

Dikarenakan profesi sang suami, Shanty pun mau tak mau harus ikut tinggal di Hong Kong. Sesekali ia kembali ke Indonesia untuk mengunjungi keluarga atau sahabat. Ia juga kerap bepergian ke luar negeri untuk menemani sang suami menjalankan bisnisnya ataupun semata untuk liburan.

Rumah tangga Shanty dan Sebastian Paredes memang bisa dibilang jauh dari gosip tak sedap. Kendati Shanty dan sang suami terpaut usia 17 tahun, nyatanya keduanya selalu tampak harmonis dan mesra di setiap kesempatan. Shanty sendiri lahir tahun 1978, sementara Sebastian Paredes adalah pria kelahiran tahun 1961.

Untuk itu, berikut Liputan6.com rangkum 6 momen mesra Shanty dan suami bulenya, seperti yang telah dihimpun dari berbagai sumber, Kamis (25/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Shanty dan Sebastian menikah pada 24 Juli 2010 silam yang digelar di kantor kedutaan Ekuador di Jakarta dan di Sukabumi, Jawa Barat

3 dari 7 halaman

2. Sembilan tahun menikah, Shanty dan Sebastian telah dikaruniai dua orang anak laki-laki bernama Arjuna dan Enrico

4 dari 7 halaman

3. Karena profesi sang suami, Shanty kerap menemani bepergian ke luar negeri setiap ada urusan kerja

5 dari 7 halaman

4. Meski kerap bepergian ke negara asing, Shanty tetap menyuarakan hak pilihnya pada Pemilu 2019 lalu

6 dari 7 halaman

5. Terpaut usia 17 tahun pun justru membuat rumah tangga Shanty dan Sebastian semakin harmonis

7 dari 7 halaman

6. Shanty dan Sebastian tetap lengket hingga anniversary pernikahan mereka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.