Sukses

7 Potret Rumah Nunung yang Sederhana, Dominan Warna Putih

Nunung dan suami tampaknya memilih konsep minimalis untuk rumah mereka.

Liputan6.com, Jakarta Pelawak Nunung Srimulat harus berurusan dengan hukum, setelah dirinya ditangkap pihak kepolisian atas kepemilikan narkoba jenis sabu. Nunung Srimulat ditangkap oleh Satuan Narkoba Polda Metro Jaya bersama suaminya pada Jumat (19/7/2019) sekitar pukul 13.15 WIB.

Nama wanita asal Solo hingga kini masih menjadi sorotan publik, termasuk rumah yang ia singgahi. Sama seperti dengan sosok yang Nunung yang dikenal sederhana, rumah Nunung pun cukup sederhana dan simpel. 

Hal ini diketahui dari akun channel YouTube Andre Taulany yang diunggah pada Maret silam. Dalam video tersebut, Nunung pun memperlihatkan kediamannya. Penasaran kan seperti apa potret rumahnya?  Berikut Liputan6.com rangkum dari Youtube Taulany TV, 6 potret rumah Nunung yang sederhana dan simpel, Rabu (24/7/2019).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Dalam bagian depan, dengan dinding bewarna putih terlihat mobil Mercedes Benz yang terparkir.

3 dari 8 halaman

2. Memasuki ruang tamu, kediaman rumah pelawak ini terlihat cukkup luas. Sejumlah pajangan pun mempercantik rumah tersebut.

4 dari 8 halaman

3. Didominasi warna putih, Nunung meletakkan sofa modern di ruang tamunya.

5 dari 8 halaman

4. Beberapa foto juga turut menghiasi kediaman istri Iyan Sambiran ini. Tak hanya foto, lemari juga membuat rumah Nunung lebih berisi.

6 dari 8 halaman

5. Masuk ke ruang makan, terlihat meja makan dan kulkas dengan tangga di ujung dinding.

7 dari 8 halaman

6. Naik ke lantai dua, terdapat 2 kamar di lantai atas. Di lantai 2, Nunung juga meletakkan sofa bewarna oranye untuk beristirahat.

8 dari 8 halaman

7. Dalam ruang yang lain, Nunung juga menyimpan kasur lipat dan juga koper serta barang-barang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini