Sukses

6 Potret Orang Tidur dengan Posisi Nyeleneh Ini Bikin Geleng Kepala

Kok bisa ya tidur tapi posisinya aneh begini?

Liputan6.com, Jakarta Tidur merupakan kebutuhan penting yang harus dipenuhi oleh setiap orang. Idealnya, setiap orang dewasa membutuhkan waktu tidur sekitar 7-8 jam setiap malam. Namun, enggak jarang juga jam tidur tersebut tidak terpenuhi. Ada banyak alasan mulai dari pekejaan yang menumpuk, begadang nonton bola, main gim ataupun bermain sosial media membuat waktu tidur jadi kurang. 

Jika jam tidur tersebut kurang dipenuhi, alhasil rasa kantuk pun akan datang. Enggak jarang karena rasa kantuk yang tak tertahankan membuat seseorang akhirnya tak sengaja tertidur. Entah tertidur di transportasi umum, di kelas atau pun di tempat kerja. Berada di tempat yang enggak sesuai, dengan pose tidur yang mengundang tawa enggak jarang teman lainnya akan usil mengabadikan momen tidurnya.

Seperti beberapa potret di bawah ini, mereka punya posisi tidur yang tak lazim. Hmm, mungkin karena sudah saking ngantuknya ya? Penasaran kan gimana potretnya? Berikut Liputan6.com rangkum dari Brainberries, 6 orang tertidur dengan posisi yang nyeleneh ini bikin geleng kepala, Rabu (24/7/2019). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bangun-bangun masnya langsung encok nih!

3 dari 7 halaman

2. Multitalenta, tidur sambil menjaga keseimbangan

4 dari 7 halaman

3. Kira-kira lagi mimpi apa ya kok bisa posisinya aneh gini?

5 dari 7 halaman

4. Habis jatuh capek nangis, jadi hasilnya begini deh~

6 dari 7 halaman

5. Yang penting bisa tidur, ya enggak mas?

7 dari 7 halaman

6. Lantai kereta serasa kasur di rumah yaa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini