Sukses

Dapat Tanda Tangan CR7, Ini 7 Momen Seru Adipati Dolken Nonton Bola di Singapura

Pengalaman seru Adipati Dolken saat nonton klub bola kesayangannya.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan sepertinya tengah menghampiri aktor Adipati Dolken. Pasalnya beberapa waktu lalu Adipati Dolken dan beberapa teman selebritis menyempatkan waktu untuk menonton pertandingan sepak bola di Singapura.

Adipati Dolken sendiri diketahui menonton pertandingan sepak bola tersebut bersama dengan Ganindra Bimo, Andrea Dian, serta Ibnu Jamil. Bahkan keempat artis tersebut tak melewatkan momen untuk foto bersama sebelum menonton pertandingan hingga foto bersama para bintang lapangan.

Tak hanya mendapatkan foto bersama dengan para bintang sepak bola. Adipati Dolken pun berkesempatan mendapat tanda tangan dari Cristiano Ronaldo atau CR7. Dalam foto yang diunggah oleh Adipati Dolken di akun Instagram miliknya memperlihatkan Cristian Ronaldo tengah memberikan tanda tangan. Adipati Dolken juga menuliskan keterangan pada foto tersebut.

" Kemaren.. hari.. yang.. ga.. bisa.. di.. lupain.. soal.. nya.. di.. tolak.. foto.. sama.. edgar davids.. hmm.. eh.. trus.. ronaldo.. bilang.. sini.. gw.. tanda.. tanganin.. gituu aja. . . Yang moto @billsatya @iccsg #juventus #iccsg #cristianoronaldo" tulis akun @adipati pada Senin (22/7/2019).

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, begini momen seru Adipati Dolken dan teman-teman selebritis saat menonton ICCSG di Singapura, Rabu (24/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Adipati sangat bahagia bisa mendapat tanda tangan dari Cristiano Ronaldo atau CR7

3 dari 8 halaman

2. Keempat seleb Tanah Air ini mendapat kesempatan untuk masuk ke area mixzone

4 dari 8 halaman

3. Adipati, Ganindra Bimo dan Andrea Dian juga menyempatkan berfoto sebelum pertandingan antara Manchester United dengan Inter Milan

5 dari 8 halaman

4. Para selebritis muda ini juga tak menyiakan waktu untuk selfie dengan para pemain sepak bola

6 dari 8 halaman

5. Senyum lebar juga terpasang di wajah Adipati dan kawan-kawan

7 dari 8 halaman

6. Berburu foto selfie dengan para bintang lapangan memang membutuhkan usaha

8 dari 8 halaman

7. Menonton ICCSG menjadi pengalaman tersendiri bagi Adipati dan selebritis lainnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.