Wanita Ini Beri Kado Khusus Buatan Sendiri untuk Pacar, Akhirnya Justru Nyesek

Oleh Loudia Mahartika pada 24 Jul 2019, 14:50 WIB
Diperbarui 25 Jul 2019, 10:15 WIB
Wanita Ini Beri Kado Buatan Sendiri Untuk Pacarnya, Akhirnya Justru Nyesek

Liputan6.com, Jakarta Memberikan kado saat hari ulang tahun menjadi salah satu bentuk perhatian dan sebagai ucapan. Kado menjadi simbol yang tak lepas di hari kelahiran terutama bagi orang yang spesial, seperti kekasih. 

Banyak orang yang mempersiapkan kado istimewa untuk pasangan mereka ketika hari ulang tahunnya tiba. Semakin istimewa jika kado itu adalah hasil kerja atau buatan sendiri.

Meski kebanyakan orang akan bahagia ketika menerima hadiah, sepertinya tidak oleh pria satu ini. Ia justru mengatakan bahwa kado buatan kekasihnya sebagai sampah yang tak berguna.

Tentunya wanita ini merasa sakit hati atas perlakuan kekasihnya tersebut. Wanita ini memberikan sebuah kado yang ia buat denan tangannya sendiri. 

2 dari 3 halaman

Tak Dihargai Oleh Kekasihnya

Wanita Ini Beri Kado Buatan Sendiri Untuk Pacarnya, Akhirnya Justru Nyesek
Berikan kado, justru disebut sampah oleh pacarnya. (Sumber: World of Buzz)

Wanita asal Hong Kong ini harus menelan kekecewaan lantaran inisiatifnya yang tak dihargaioleh kekasihnya. Dilansir dari World of Buzz oleh Liputan6.com, Rabu (24/7/2019) diketahui bahwa wanita ini telah menjalin hubungan selama 6 bulan dengan kekasihnya ini.

Tiba hari ulang tahun sang kekasih, ia berniat untuk memberikan kado yang tak pernah terlupakan.

Wanita ini mengumpulkan semua foto-foto mereka saat bersama dan beberapa kartu ucapan yang romantis. Ia menyusunnya sedemikian rupa sehingga membentuk kotak yang cukup besar.

Ketika kotak dibuka, maka akan merekah kemudian menampilkan foto-foto kemesraan mereka dengan segala hiasan dan ucapan. Tentunya tak mudah untuk membuatnya karena butuh banyak waktu dan usaha. Wanita itu sudaah berniat untuk membuat yang berkesan bagi kekasihnya sebagai kejutan.

Saat ia sedang membeli perlengkapannya seperti kertas, pita, stiker dan lainnya, kekasihnya sempat mengatakan bahwa untuk apa ia membeli barang-barang 'sampah' tersebut. Namun perkataan itu, tak diindahkan si wanita dan tetap membuatnya. 

Ketika ia akhirnya memberinya kotak kado yang telah dia buat dengan susah payah dan kekasihnya membukanya. Kekasihnya justru hanya melihat sekali dan berkata,

"Ini adalah sampah yang tidak berguna." Terkejut dengan perkataannya, ia mengatakan bahwa ia merasa ingin menangis ketika mendengarnya.

3 dari 3 halaman

Beragam Reaksi Netizen

Wanita Ini Beri Kado Buatan Sendiri Untuk Pacarnya, Akhirnya Justru Nyesek
Berikan kado, justru disebut sampah oleh pacarnya. (Sumber: World of Buzz)

Dengan perasaan kecewa, wanita itu menjelaskan bahwa ia telah berusaha membuatnya sendiri. Namun kekeasihnya tetap mengatakan bahwa itu adalah sampah yang tak berguna. 

"Yah, itu benar-benar sampah. Apa yang bisa saya lakukan dengan itu?" tulis wanita malang itu di akun Facebooknya yang menjelaskan respon dari kekasihnya. 

Diakhir tulisannya di Facebook, wanita ini menanyakan pada netizen tentang aksinya. 

"Biasanya, ketika aku membuat kartu untuknya, dia akan mengabaikannya dan bahkan tidak membaca pesan yang aku tulis di dalamnya kecuali aku membukanya untuk dilihatnya. Apakah kalian pikir aku bodoh? Menghabiskan banyak waktu untuk membuat ini untuknya tetapi pada akhirnya, dia bahkan tidak menyukainya. Saya seharusnya berhenti menerima hadiah untuknya." tulis wanita Hong Kong tersebut, dikutip dari World of Buzz. 

Beragam respon dari netizen pun memenuhi postingan tersebut. Sebagian netizen menuliskan bahwa oria itu tidak tahu caranya menghargai, sebagian lagi memberikan saran pada wanita itu untuk memberikan apa yang disukainya daripada kotak kenangan seperti itu. 

Lanjutkan Membaca ↓