Sukses

6 Pesona Rara Sekar, Kakak Isyana Sarasvati yang juga Seorang Musikus

Rara Sekar tak kalah memesona dari sang adik Isyana Sarasvati.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga artis selalu ikut jadi sorotan publik. Seperti tentang saudara kandung selebritas Isyana Sarasvati. Tak banyak yang tahu, Isyana memiliki kakak yang juga seorang musikus bernama Rara Sekar. 

Rara Sekar merupakan musikus yang sudah mengeluarkan beberapa lagu. Lagu Rara Sekar dibawakan oleh band Banda Neira, band indie bergenre folk.

Lagu populer yang pernah dirilis Banda Neira ialah "Sampai Jadi Debu". Tentu karya-karya kakak Isyana Sarasvati ini begitu populer di kalangan penyuka musik indie. Indie merupakan jalur bermusik tanpa naungan perusahaan label musik. Meski memilih jalur indie, karya Banda Neira tetaplah enak untuk didengarkan.

Selain musikus, potret Rara Sekar pun tak kalah memesona dibanding Isyana. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @rarasekar tentang pesona Rara Sekar, Rabu (24/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Memiliki nama lengkap Rara Sekar Larasati. Rara lahir 7 Juni 1990.

3 dari 7 halaman

2. Rara merupakan kakak kandung Isyana. Mereka hanya selisih 3 tahun saja.

4 dari 7 halaman

3. Selain sibuk berkarier musik bersama Banda Neira, Rara Sekar juga hobi berkebun.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya berkebun, Rara juga seorang pencinta lingkungan.

6 dari 7 halaman

5. Tak mau kalah dengan sang adik, Rara juga konsisten berkarya lewat musik. Bersama Banda Neira, ia telah mengeluarkan dua album dan dua album mini.

7 dari 7 halaman

6. Bila diperhatikan, Rara dan Isyana miliki raut wajah yang mirip ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini