Sukses

Dijadwalkan Bertemu, Ini 5 Momen Kebersamaan Prabowo dan Megawati

Prabowo Subianto, dan Megawati Soekarnoputri diagendakan bertemu besok, Rabu, 24 Juli 2019.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Joko Widodo dikabarkan akan kembali bertemu Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. Dalam pertemuan kali ini, Jokowi tidak sendiri. Menurut Wakil Ketua Umum Gerindra Arief Poyuono, pertemuan itu juga dihadiri dengan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri. 

Presiden Joko Widodo, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, dan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarnoputri diagendakan bertemu besok, Rabu, 24 Juli 2019.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono mengatakan pertemuan dijadwalkan pada tengah hari besok. Pertemuan Prabowo Subianto dan Megawati Seokarnoputri disebut-sebut sebagai reuni setelah keduanya pernah maju dalam Pilpres 2009 silam. Hubungan keduanya sempat dikabarkan tidak baik.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono mengungkapkan bahwa Ketua Umum Partai Gerindara Prabowo Subianto dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri tidak pernah saling bermusuhan. Justru ia menyampaikan bahwa Mega dan Prabowo layaknya kakak dan adik.

Berikut 5 potret momen kebersamaan Probowo dan Megawati yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (23/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Dibilang seperti kakak dan adik, hubungan Prabowo dan Megawati memang dinilai cukup kental. Seperti momen saat bersalaman di Ruang Sidang Utama KPU, keduanya sangat akrab.

3 dari 6 halaman

2. Prabowo dan Megawati juga membagikan momen kebersamaan menjelang debat Pilpres 2019 lalu. Bersama dengan Sandiaga Uno dan Istri, Puan Maharani mereka berbagai foto selfie.

4 dari 6 halaman

3. Momen keakraban Prabowo dan Megawati tercipta usai para pesilat Indonesia berhasil memborong emas di partai final Asian Games di cabang Pencak Silat, Rabu 29 Agustus 2018.

5 dari 6 halaman

4. Saat maju bersama di Pilpres 2009 ternyata Prabowo dan Megawati pernah masak bersama. Dan yang paling menjadi favorit Prabowo adalah nasi goreng buatan Megawati.

6 dari 6 halaman

5. Pilpres 2019 telah usai, hubungan keduanya masih baik hingga saat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.