6 Transformasi Cinta Laura, Kembali ke Dunia Musik Usai Vakum 7 Tahun

Oleh Afifah Cinthia Pasha pada 23 Jul 2019, 11:50 WIB
Diperbarui 23 Jul 2019, 12:16 WIB
Cinta Laura

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal Cinta Laura, salah satu aktris Indonesia yang mempunyai keunikan dan selalu diingat oleh masyarakat. Wajahnya yang blasteran Indonesia-Jerman dengan aksen bicara yang campur-campur, menjadi keunikan dari Cinta Laura.

Setelah vakum tujuh tahun, Cinta Laura kembali lagi ke dunia tarik suara dengan mengeluarkan single berjudul Vida. Lagu terbaru ini bergenre Reggaeton, Afropop, dan Baila Funk, beda dengan lagu-lagunya sebelumnya.

Butuh waktu beberapa tahun bagi Cinta untuk kembali menjajal bakatnya sebagai solois. Bagi Cinta, lagu ini sangat spesial karena dirinya ikut andil menulis lirik. Genre lagu ini juga pilihannya. Menurutnya, lagu ini mewakili kepribadiannya yang energik dan bersamangat, seperti Liputan6.com kutip dari Dream.co.id, Selasa (23/7/2019).

Lagu 'Vida' akan menjadi lagu debut internasional Cinta Laura. Penampilannya di lagu baru pun menuai komentar positif dari penggemar. Fashion hingga vokalnya dianggap menyamai beberapa musisi ternama lainnya. Bahkan di lagu tersebut Cinta menunjukkan kepiawaiannya berbahasa Spanyol.

Tampil berbeda dari sebelumnya Cinta Laura berhasil memukau penggemar dengan penampilan barunya. Berikut 6 transformasi Cinta Laura yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (23/7/2019).

2 of 7

1. Cinta Laura lahir pada 17 Agustus 1993 di Quakenbrück, Jerman. Ia mulai dikenal masyarakat saat membintangi sinetron Cinderella (Apakah Cinta Hanyalah Mimpi?).

View this post on Instagram

My cutie pie when she was 3,5 years old. 💙

A post shared by Herdiana Kiehl (@herdianak) on

3 of 7

2. Tak hanya pandai berakting, Cinta Laura juga membuktikan bahwa dirinya juga pandai dalam akademik. Buktinya dia bisa lulus cum laude dari Columbia University di Amerika Serikat.

View this post on Instagram

Daddy's girl! (CLK 6 years old) 😍

A post shared by Herdiana Kiehl (@herdianak) on

4 of 7

3. Semenjak berkuliah di luar negeri, Cinta lebih memilih tinggal di Amerika untuk melebarkan sayapnya sebagai bintang Hollywood.

Cinta Laura
Cinta Laura (sumber: kapanlagi.com)
5 of 7

4. Beberapa film luar pun telah dia bintangi seperti After the Dark dan The Ninth Passenger.

Cinta Laura
Cinta Laura (sumber: kapanlagi.com)
6 of 7

5. Saat ini nama Cinta Laura juga dikenal dalam dunia hiburan Internasional. Dari sini lah aktris 25 tahun ini mencoba peruntungan untuk debut sebagai solois.

7 of 7

6. Comeback Cinta Laura di dunia musik menjadi obat rindu bagi para penggemarnya di Indonesia.

Lanjutkan Membaca ↓