Sukses

6 Momen Kebersamaan Nunung Bersama Cucu, Penuh Kasih Sayang

Kebersamaan Nunung bersama dua cucunya, sweet abis!

Liputan6.com, Jakarta Tri Retno Prayudati alias Nunung Srimulat menambah daftar panjang deretan komedian Tanah Air yang tersandung kasus narkoba. Menjaga stamina agar selalu fit menjadi alasan Nunung mengonsumsi obat-obatan terlarang tersebut.

Terkait hal tersebut, putra Nunung yaitu Bagus Permadi, mengaku tak mengetahui sama sekali jika ibunda pemakai narkoba. Meski ibundanya telah mendekam di penjara putra Nunung juga memberikan semangat serta dukungan moral ketika menjenguknya pada Senin (22/7/2019). 

Pada waktu yang sama sang menantu Xamira Ray, istri Bagus Permadi mengunggah foto Nunung bersama buah hatinya.  Dalam unggahanya, terlihat wanita 56 tahun ini sedang menggendong cucunya. Disertai caption "Love umik ❤️❤️" Xamira Ray mengungkapkan rasa cinta untuk ibu mertuanya. 

Tak banyak yang tahu, jika istri dari Iyan Sambiran ini telah dikaruniai 2 cucu dari putranya, Bagus Permadi. Kedua cucu Nunung bernama Xavia Bhuvi dan Keenan. Di tengah kesibukannya yang padat, sebagai nenek Nunung sering menghabiskan waktu bersama kedua cucunya. Terlihat sekali bahwa wanita asal Solo ini sangat menyayangi kedua cucunya. 

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 6 momen kebersamaan Nunung dan cucunya, Selasa (23/7/2019)  

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kompak menggunakan bando Mini Mouse bersama Bhuvi, cucu cantiknya.

3 dari 7 halaman

2. Sebagai eyangnya, Nunung dipanggil Umi oleh kedua cucunya.

4 dari 7 halaman

3. Proses aqiqahan Bhuvi terlihat Nunung amat bahagia akan kehadiran cucunya.

5 dari 7 halaman

4. Tidak pernah melewatkan acara ulang tahun cucunya, bersama suaminya Nunung ikut merayakan ulang tahun Keenan.

6 dari 7 halaman

5. Meski memiliki waktu yang padat, Nunung menyempatkan waktunya jalan-jalan ke mal bersama cucunya.

7 dari 7 halaman

6. Pelawak Srimulat ini sangat menikmati momen manis bersama dua cucu tercintanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini