Sukses

Dihadiri Banyak Seleb, Ini 6 Potret Ulang Tahun El Barack Putra Jessica Iskandar

Mengintip keseruan perayaan ulang tahun El Barack putra Jessica Iskandar.

Liputan6.com, Jakarta Kemarin Minggu (21/7/2019), Jessica Iskandar mengadakan pesta ulang tahun putranya El Barack yang kelima. Sebagai wujud syukur, Jedar membuat pesta perayaan ulang tahun El dengan begitu meriah.

Banyak seleb yang diundang di acara ulang tahun El Barack. Seperti Ayu Ting Ting-Bilqis, Gisel-Gempi, dan masih banyak seleb lain. Acara tersebut berlangsung seru. Raut wajah putra Jessica Iskandar satu-satunya ini terlihat selalu tersenyum bahagia.

Keseruan ulang tahun El terlihat pada postingan Instagram Jessica Iskandar. El mendapatkan banyak tamu seleb yang membuat dirinya banjir kado. Di ulang tahun tersebut, juga terlihat sosok tunangan Jedar yakni Richard Kyle yang selalu berada di samping Jedar dan El.

Penasaran kan bagaimana potret keseruan ulang tahun El Barack putra Jessica Iskandar ini? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @inijedar dan @alexanderbarackel, Senin (22/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. El Barack merayakan ulang tahunnya yang kelima. Di acara ulang tahunnya ini, ia selalu didampingi oleh Jessica Iskandar dan Richard Kyle.

3 dari 7 halaman

2. Pesta ulang tahun El Barack sangat meriah. Banyak seleb datang ke acara ulang tahun El, seperti Ayu Ting Ting dan Gisel.

4 dari 7 halaman

3. El Barack berfoto dengan teman-temannya. Ada juga Bilqis anak Ayu Ting Ting dan Gempi anak Gisel.

5 dari 7 halaman

4. Tema ulang tahun El Barack ialah Ninja Go. Dengan konsep Ninja, ulang tahun El menjadi sangat seru.

6 dari 7 halaman

5. Momen di mana balon di turunkan ke bawah. Tampak El dan teman-temannya begitu antusias.

7 dari 7 halaman

6. El mendapatkan banyak kado usai perayaan ulang tahunnya yang begitu meriah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.