Anjingnya Hilang, Pria Ini Tawarkan Hadiah Tak Terduga bagi Penemunya

Oleh Muhammad Fahrur Safi'i pada 22 Jul 2019, 11:35 WIB
Anjingnya Hilang, Pria Ini Tawarkan Hadiah Tak Terduga Bagi Penemunya

Liputan6.com, Jakarta Saat memiliki hewan peliharaan, lazimnya orang-orang akan mencurahkan kasih sayangnya terhadap binatang tersebut. Bahkan, tak sedikit yang memperlakukannya layaknya anak sendiri. Jika hewan peliharaan tersebut hilang atau pergi entah ke mana, tentu akan muncul perasaan sedih.

Malangnya, momen kurang mengenakkan tersebut juga dialami oleh seorang pria bernama Eddie Collins yang tinggal di Tucson, Arizona. Ia kehilangan peliharaan kesayangannya, seekor anjing cihuahua yang ia beri nama Jenny sejak bulan April lalu.

Pria payuh baya itu pun sangat sedih. Ia bahkan bersumpah untuk tidak akan berhenti mencarinya sampai ketemu dan anjing kesayangannya itu kembali ke pelukannya.

Tak hanya mencarinya dengan cara biasa, Eddie membuat sebuah pengumuman unik. Pengumuman tersebut lebih kurang lebih berisi siapa pun yang menemukan anjingnya akan mendapatkan imbalan yang cukup besar.

Berikut kisah seorang pria kehilangan anjing yang tawarkan hadiah tak terduga bagi penemunya yang Liputan6.com lansir dari odditycentral, Senin (22/7/2019).

2 of 3

Tawarkan rumah bagi penemu anjing cihuahua

Anjingnya Hilang, Pria Ini Tawarkan Hadiah Tak Terduga Bagi Penemunya
Anjing cihuahua Eddie Collins yang hilang (Sumber: thedodo)

Eddie Collins, pria asal Tucson, Arizona, kehilangan seekor anjing kesayangannya bernama Jenny sejak April 2019 lalu ketika dirinya berada di sebuah pom bensin.

Sejak saat itu dirinya menghabiskan setiap hari-harinya untuk mencoba menemukan si anjing. Setelah mencari di setiap tempat yang terpikirkan olehnya, lalu ia menempelkan poster di seluruh Tucson dan mengunjungi tempat penampungan anjing setiap hari.

"Saya sudah mencari ke mana-mana. Saya pergi ke penampungan anjing setiap hari," kata Eddie Collins kepada News 4 Tucson.

Setelah menghabiskan berbulan-bulan mencari peliharaan Chihuahua yang hilang, lelaki Tucson yang putus asa ini lalu mengumumkan bahwa ia menawarkan rumah untuk orang yang dapat menemukan dan membawa Jenny kepadanya.

“Saya menawarkan sepotong properti dengan rumah satu kamar tidur. Saya bersedia memberikan tanah, trailer, bengkel, semuanya gratis dan jelas, tidak ada pertanyaan. Saya hanya ingin memiliki Jenny kembali. "

3 of 3

Materi bukanlah apa-apa dibanding anjingnya yang berharga

Memberikan sebuah hadiah rumah untuk kembalinya seekor anjing mungkin tampak ekstrem. Namun Collins memiliki alasan bahwa dirinya mencintai Jenny lebih dari apa pun di dunia dan tidak bisa membayangkan hidupnya tanpa dia. Baginya, rumahnya hanya benda, sementara Jenny adalah keluarganya. 

"Bagi saya, ini bukan tentang hal-hal materi," kata Collins kepada News 4 Tucson.

Collins berharap bahwa nanti akan ada gerakan besar yang akan membantunya membawa perhatian masyarakat yang mengetahui ceritanya, dan menyebabkan orang-orang membantunya mencari Jenny kecil. Jelas, dia tidak akan berhenti sampai dia pulang dengan selamat , dan semua orang yang telah mendengar kisahnya pun membantu Collins untuk mencari Jenny. 

Namun sampai sekarang, Jenny kecilnya belum ditemukan.

 

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by