Sukses

7 Kelakuan Siswa Saat Tertidur di Sekolah Ini Bikin Cengar Cengir

Salah satu kelakuan yang bikin kangen sekolah.

Liputan6.com, Jakarta Masa sekolah memang momen yang tak terlupakan dan akan selalu terkenang. Di sekolah kita tidak hanya belajar saja, tapi momen kebersamaan bareng teman tentu sulit dilupakan. Mungkin bukanlah sesuatu yang berlebihan jika kamu sebut masa sekolah itu adalah masa-masa paling seru saat remaja.

Saking serunya masa-masa sekolah, bahkan kamu sendiri akan susah melupakan hal-hal yang pernah terjadi di sekolah. Pada saat kamu sekolah, banyak sekali kejadian lucu dan seru yang bisa kamu kenang lagi. Seperti belajar bareng, jajan ke kantin bareng, jatuh cinta sama teman satu kelas, bahkan dihukum guru ketika berbuat nakal. Terkadang, kamu juga masih merindukan masa-masa itu.

Kenakalan yang umum dilakukan saat sekolah seperti telat masuk kelas, lupa mengerjakan tugas, rambut terlalu panjang, bolos pelajaran, dan apabila berakhir dengan hukuman dari guru itu adalah salah satu momen seru yang susah untuk dilupakan.

Selain itu salah satu momen yang paling seru adalah saat tidur di sekolah. Entah karena malas belajar, tidak ada guru, atau begadang semalaman, tidur di sekolah menjadi momen menarik untuk dikenang. Berikut Liputan6.com rangkum 7 kelakuan siswa saat tertidur di sekolah yang bikin cengar cengir, Senin (22/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Padahal panas terik gitu, tapi kenapa ngantuk banget gini ya

View this post on Instagram

Top global of molor

A post shared by Receh (@receh.id) on

3 dari 8 halaman

2. Terima kasih ibu guru yang selalu membimbingku saat ngantuk

4 dari 8 halaman

3. Tiba-tiba tepuk tangan dong

5 dari 8 halaman

4. Kok jadi praktik pelajaran agama gini

6 dari 8 halaman

5. Teman terbaik ialah yang ganggu saat lagi tidur di kelas

7 dari 8 halaman

6. Definisi dari pelajaran, bermimpilah setinggi-tingginya

8 dari 8 halaman

7. Maaf, semalam saya begadang ronda keliling kampung

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.