Sukses

7 Editan Foto Yayan Ruhian Ini Bikin Susah Nahan Ketawa

Sosok lain Yayan Ruhian yang kocak abis.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Yayan Ruhian saat ini dikenal sebagai aktor laga Tanah Air yang telah sukses menembus industri film dunia. Pria kelahiran Tasikmalaya ini dikenal sebagai aktor laga yang mulai melangkah ke kancah internasional dengan tampil di beberapa judul film Hollywood seperti John Wick 3 Parabellum dan Star Wars Episode VII: The Force Awakens. 

Pria yang juga dijuluki dengan sebutan Mad Dog ini termasuk salah satu aktor laga yang tak perlu diragukan lagi keahlian bela diri dan aktingnya. Sebelum menembus industri film dunia, sosok Yayan Ruhiyan mulai dikenal ketika membintangi film laga Merantau dan The Raid 2: Berandal.

Sebelum menjadi aktor, Yayan Ruhian diketahui sebagai pesilat dan guru bela diri. Pria yang saat ini berusia 50 tahun ini selalu tampil gahar di film dengan segala seni bela dirinya. Namun di balik sosoknya yang garang dan sangar, Yayan Ruhian merupakan sosok pria yang menyayangi keluarganya. Ia kerap menunjukkan kebersamaan dengan istri dan anaknya di akun Instagramnya.

Enggak hanya garang di film laga serta sayang dan dekat dengan keluarga, sosok Yayan Ruhian juga bisa bikin orang ketawa. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbaagai sumber 7 editan foto Yayan Ruhiyan ini bikin susah nahan ketawa, Senin (22/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Wajah sangar, hati hello kitty.

3 dari 8 halaman

2. Oh, jadi yang di mejikom selama ini Yayan Ruhian.

4 dari 8 halaman

3. Saudara jauh Ariana Grande.

5 dari 8 halaman

4. Sesuai aplikasi kan bos?

6 dari 8 halaman

5. Kerja sampingan Yayan Ruhian.

7 dari 8 halaman

6. Kolaborasi Yayan Ruhian dengan kang cukur Young Lex.

8 dari 8 halaman

7. Ampun bos, jangan melotot gitu dong!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.