Sukses

7 Potret Randu Dahlia, Wartawan Istana yang Juga Putri Sudjiwo Tejo

Randu Dahlia baru saja menikah dan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari seniman ternama Tanah Air, Sudjiwo Tejo. Sudjiwo Tejo baru saja menggelar pernikahan putri kesayangannya yang bernama Randu Dahlia pada Sabtu (20/7/2019). Acara pernikahan anak seniman Sudjiwo Tejo berlangsung meriah dan dihadiri oleh berbagai kalangan politik dan selebritis.

Pernikahan Ranu Dahlia putri Sudjiwo Tejo juga dihadiri langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana. Dalam unggahan Presiden Joko Widodo di akun Instagramnya diketahui bahwa Randu Dahlia merupakan seorang wartawan yang sehari-hari meliput di istana.

“Jumat malam kemarin saya membaca undangan pernikahan salah satu wartawan yang sehari-hari meliput di istana. Dan saya memutuskan hadir. Ternyata pengantin wanita ini putri dalang, aktor, dan penulis Sujiwo Tejo. Selamat menempuh hidup baru”  tulis Presiden Joko Widodo di akun Instagramnya.

Putri Sudjiwo Tejo yang bernama Randu Dahlia menikah dengan seorang pria bernama Haris Setia Bangsawan.  Sudjiwo Tejo menikahkan putrinya, Randu Dahlia dengan Haris Setia Bangsawan di Masjid Diponegoro, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur. Berikut Liputan6.com rangkum 7 Potret Ranu Dahlia wartawan istana putri seniman Sudjiwo Tejo, Minggu (21/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Momen pernikahan Randu Dahlia saat dihadiri oleh Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana.

3 dari 8 halaman

2. Akad nikah Randu Dahlia juga hadir Karni Ilyas dan Pak Mahfud MD yang menjadi saksi pernikahan.

4 dari 8 halaman

3. Sebelumnya tidak banyak yang tahu bahwa putri Sudjiwo Tejo merupakan seorang wartawan istana negara.

5 dari 8 halaman

4. Randu bekerja sebagai wartawan di salah satu media televisi Tanah Air.

6 dari 8 halaman

5. Bakat seni sang bapak, juga mengalir turun Randu Dahlia.

7 dari 8 halaman

6. Tidak hanya itu, Randu Dahlia juga punya hobi traveling.

8 dari 8 halaman

7. Selamat menempuh hidup baru Randu Dahlia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini